Rambut Keriting Putrinya Dipertanyakan, Ussy Sulistiawaty Bungkam Haters Ungkap Fakta Ini
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengatakan bahwa selama ini putri bungsunya sering menjadi sasaran di media sosial gara-gara rambutnya dianggap berbeda dari saudara kandungnya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty kembali memberikan pembelaan untuk putrinya di media sosial. Kali ini Ussy membalas haters yang sering mempertanyakan rambut putri bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia. Balita berusia satu tahun itu rupanya sering menjadi sasaran karena memiliki rambut keriting dan berbeda dengan saudara kandungnya.

Kesal dengan banyaknya pertanyaan soal rambut Sheva, Ussy pun mengungkap fakta untuk membungkam hatersnya. Istri Andhika Pratama ini membagikan foto kecilnya yang ternyata memiliki rambut keriting. Ia pun menegaskan bahwa Sheva memiliki keturunan rambut keriting dari dirinya.

"Asal mula..cikal bakal.. rambut ara n sheva keriting (emoji) (kasian selama ini dipertanyakan terus kenapa sheva rambutnya beda (emoji))," tulis Ussy dalam postingan yang dibuat pada Selasa (23/4). "Pdahal kalo Allah dah punya mau biar beda rambut pun ya ga masalah wooong DIA yg maha kuasa."


Postingan ini kemudian menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Mereka ikut memberikan pembelaan untuk Sheva. Banyak netter yang juga membagikan cerita mereka yang mengalami nasib serupa dengan Sheva. Dimana mereka memiliki rambut yang berbeda dari saudara kandung masing-masing.

"Mukanya kelihatan campuran muka Ussy & Andika..agak2 mirip Ara juga, justru yg keriting itu unik, pasti moyangnya ada yg rambut keriting," kata netter. "Ussypratama gak usah dengerin org aq jg anak 4 cewek semua rambutnya yg pertama sama ke 3 lutus yg ke dua sama ke 4 ikal aku ma suami rambutnya biasa aja gk lurus banget gk ikal bange," tulis yang lain.

Sementara itu, Ussy memang termasuk artis yang maju paling depan ketika anak-anaknya menjadi sasaran di media sosial. Seperti yang diketahui, artis cantik ini pernah mempolisikan sejumlah haters pada Desember 2018. Ussy meradang saat anak-anaknya mendapat komentar tak pantas bahkan disamakan dengan kotoran oleh sejumlah haters saat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait