Rose Tak Masuk Daftar Wanita Tercantik Sedunia Bareng Black Pink, Fans Protes
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Lisa, Jisoo dan Jennie masuk dalam daftar 'Most Beautiful Woman In The World' menurut hasil voting Starmometer. Simak komentar fans yang tak terima Rose tidak ada di daftar.

WowKeren - Starmometer mengadakan voting seluruh dunia untuk "Most Beautiful Woman In The World" (wanita tercantik di dunia) pada 2019. Hasilnya, member-member Black Pink berada di peringkat tinggi dalam daftar.

Lisa menduduki peringkat tertinggi di antara member-member Black Pink. Ia terpilih sebagai wanita tercantik di dunia kedua setelah aktris Filipina Liza Soberano.


"Posisi kedua dalam daftar kami adalah member Black Pink dan bintang K-pop asal Thailand, Lalisa Manoban. Lalisa menduduki polling teratas Twitter dan Online kami masing-masing dengan 38.680 dan 20.716 suara. Dia mengumpulkan total 246.980 suara," tulis Starmometer.

Jisoo menduduki peringkat keempat dengan total 58.394 suara. Sedangkan Jennie menyusul di posisi kelima dengan total 21.768 suara. Sayangnya Rose tidak masuk dalam daftar. Berikut daftar 10 besar wanita tercantik sedunia menurut hasil voting Starmometer:

Rose Tak Masuk Daftar Wanita Tercantik Sedunia Bareng Black Pink, Fans Tak Terima

Source: Koreaboo

Belakangan Rose sering membuat para penggemar melongo karena kecantikannya. Melihat namanya tidak ada dalam daftar di atas ternyata kurang bisa diterima oleh penggemar.

"Park Chaeyoung (nama asli Rose) sangat layak berada dalam daftar ini," komentar penggemar. "Ini lucu sekali, menurutku Rose malah yang tercantik di antara member-member Black Pink lainnya," tambah penggemar lain.

"Oke aku senang Black Pink ada dalam daftar, tapi aku tidak bisa menerima karena Rose dilupakan," sahut yang lain. "Belakangan ini yang paling populer pasti dianggap paling cantik," pungkas lainnya. "Realistis saja, Rose sangat layak berada dalam daftar ini bersama tiga member yang lain," kata netter.

Sementara itu, Black Pink baru saja comeback dengan merilis "Kill This Love". Saat ini mereka sedang berada di Amerika untuk melanjutkan tur konser "In Your Area" sebelum menuju ke Australia, Eropa dan Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...