Titi Kamal Bakal Bisnis Bareng Laudya Cynthia Bella, Bidang Apa?
Instagram
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Titi Kamal menunjukkan raut wajah usai meeting dengan Laudya Cynthia Bella untuk membahas kerjasama yang akan mereka laksanakan dalam waktu dekat itu.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Titi Kamal sempat mengemukakan jika dirinya akan segera bekerjasama dengan Laudya Cynthia Bella. Namun saat itu Titi Kamal belum memberitahukan jenis kerjasama di bidang apakah yang akan mereka jalin itu.

Selasa, 23 April, Titi Kamal kembali memberi "petunjuk" mengenai kerjasama yang akan dilakukan bersama artis yang kerap disapa Bella itu. Tidak terlalu banyak, Titi Kamal hanya memberitahu jika dirinya baru saja mengadakan meeting lebih mendalam dengan Bella mengenai kerjasama mereka.

"Wajah habis meeting 😂😂😂 happy banget. Doakan kami yaaaaaa. Lancarkanlah usaha baru kami, amin ya Rabb. 🥰😍😍😍bismillah ya Belcew @laudyacynthiabella semoga lancar. Meraih mimpi bersama #bestie #newproject #comingsoon," tulis Titi Kamal di bagian caption. Dalam foto itu tampak wajah Titi Kamal dan Bella tersenyum ceria.


Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Titi Kamal itu langsung banyak dikomentari oleh fans dan netter. Tidak sedikit dari netter yang mendoakan kelancaran kerjasama tersebut, serta tidak sabar menunggu jenis kerjasama seperti apakah yang akan mereka lakukan itu.

Sementara itu, akhir Maret lalu Bella juga sempat memberitahu rencana kerjasama itu di Instagram pribadinya. "Tadi malem with titiw! Alhamdulilaah kita punya semangat yang sama🥳 Dari semangat bisnis,makan sampe ketawa😅 hihihihi,semoga niat kita diberi kelancaran Allah ya tiw🤲🏼🥰❤️," tulis Bella dalam caption yang ditulisnya.

Sebagian netter menduga jika Bella dan Titi Kamal akan membuat kerjasama di bidang kuliner. Seperti yang diketahui, keduanya sukses memiliki bisnis kuliner di ranah masing-masing. Titi Kamal dengan ayam gepreknya, sedangkan Bella dengan kue kekininian di Bandung.

"Amin🤲 saya doakan lancar....pengin foto bareng ama kak Titi deh🤗🤗," komentar winda3***. "Amin Iya Allah semogah sukses Iya kk," komentar ariadi***. "Jossssss pokoknya sukses terus ya," komentar gatot2***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru