Tuntut Elvy Sukaesih Soal Kasus Wanprestasi, Mega Makcik Nangis Guling-Guling Akui Harta Ludes
Selebriti

Mega Makcik menangis hingga guling-guling di lantai lantaran merasa diperlakukan tidak adil dalam perseteruannya dengan Elvy Sukaesih soal kasus gugatan hak royalti.

WowKeren - Penyanyi asal Singapura, Mega Makcik kini semakin geram dengan pihak Elvy Sukaesih. Hal ini dikarenakan gugatan Makcik terkait kasus kerugian hak royalti sebesar Rp 2,5 miliar, dari perusahaan EMMI Pro yang dimiliki Elvy ditolak oleh pengadilan.

Makcik pun merasa diperlakukan tidak adil oleh pengadilan, serta kecewa terhadap respon Elvy yang belum pernah menghadiri sidang. Pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu (24/4). Makcik terlihat menangis hingga guling-guling di lantai karena merasa keadilan tidak berpihak padanya.

Selain itu, Makcik juga menunjukkan kertas bukti tanda terima uang royalti dari lagu "Lengket" dari perusahaan EMMI Pro. Makcik pun meminta videonya saat menuntut keadilan diviralkan oleh masyarakat.

"Ya sudah jelaslah bukti-buktinya ini kan saya yang bayar," ujar Makcik sambil menunjukkan bukti tanda terima di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu (24/4). "Coba ini baca ini. Tolong diviralkan. Saya tidak terima ini."

Kuasa hukum Makcik pun mencoba membantunya untuk bangun, namun ditolak dengan alasan meminta keadilan. Makcik mengungkapkan bahwa ia kehilangan banyak harta hingga menjual rumahnya demi mengurus kasus hukum dengan Elvy. Makcik pun mewanti-wanti ibunda Dhawiya Zaida tersebut bahwa ia tak akan menyerah memperjuangkan haknya.


Photo-INFO

Instagram

"Tunggu aja karma selanjutnya. Lima tahun saya ini sengsara. Sampai rumah saya, saya jual," ungkap Makcik. "Saya sudah menerima putusan ini. Saya enggak putus asa tetap berjuang saya cari hak saya."

Belum usai, Makcik juga menyindir Elvy agar tidak terlalu sombong dan egois dalam menghadapi kasus tersebut. "Jangan terlalu sombong jadi orang. Jangan egois, tidak menghargai apapun dari Makcik," tutur Makcik.

Video aksi Makcik yang menangis guling-guling tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (24/4). Para netter yang melihat aksi Makcik tersebut pun merasa iba dan memintanya untuk berserah diri kepada Tuhan.

"Ya allah kasian moga cepet selesai," ujar akun @maw*****120. "Kasihan ya gak tega liatnya," imbuh akun @akra*****jana. "Sumpah kasian gw liatnya, gw membayangkan itu emak gw dah, yg sbr mak cik semoga Tuhan memberikan jalan yg baik dan kasusnya cpt selesai ameen," sahut akun @pengabdi.ay*******gembus.

"Sabar inshaa Allah diganti ... sy aja yg ditipu baik2 aja," komentar akun @evapu****d.s. "Biarkan tangan Allah yg bekerja makcik. Tak perlulah makcik nangis seperti itu," tambah akun @_wi***gm. "Ada Allah tenang makcik Allah akan mmprlihatkan ygmana bathil yg mana bukan," seru akun @ainun*****diah_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru