Aurel Hermansyah Bikin Pangling Hingga Dikira Kylie Jenner Saat Ikuti 'Bratz Make-Up Challenge'
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Penampilan Aurel Hermansyah di foto-foto berikut ini membuat warganet terkejut lantaran merasa pangling. Pasalnya Aurel memakai riasan ala boneka Bratz yang kini sedang viral.

WowKeren - Berbagai macam tantangan make-up sebelumnya berhasil menjadi viral di media sosial. Sebut saja saat publik dihebohkan dengan tren wajah berbintik freckles make-up challenge, hingga glass skin make-up yang membuat kulit bening seperti kaca di tahun 2018 lalu.

Kali ini, muncul tren Bratz make-up challenge yang sudah dilakukan sejumlah beauty vlogger di berbagai belahan dunia. Seperti namanya, tren tersebut dilakukan untuk berdandan bak boneka Bratz yang populer di tahun 2000-an. Penampilan boneka Bratz sendiri terlihat memakai riasan yang tebal, serta menonjolkan bagian mata dan bibir yang besar.

Tak mau ketinggalan, Aurel Hermansyah pun mengikuti tren Bratz make-up challenge. Putri sulung Krisdayanti tersebut pun mengunggah hasil riasan ala boneka Bratz melalui foto-foto di akun Instagram miliknya pada Kamis (25/4).


Pada foto-foto tersebut, Aurel terlihat merias bagian matanya sedemikian rupa agar terlihat lebih besar dengan paduan berbagai warna eyeshadow. Putri sambung Ashanty tersebut pun memakai lipstik yang membentuk bibirnya agar tampak lebih tebal. "BRATZ MAKEUP CHALLENGE FT @rhaydavidmakeup !!!" tulis Aurel di bagian keterangan foto.

Usai melihat penampilan Aurel di foto-foto tersebut, banyak warganet yang merasa pangling. Selain itu para netter memuji penampilan Aurel yang terlihat cantik, hingga ada yang menyebutnya mirip seperti Kylie Jenner.

"Panglingggg ko beda sihhh kak?" ujar akun @_fitrir****illahi_. "Beda bgt aurel..kirain bkn aurel," tambah akun @nov****637. "Y ampun ky bukn aurel ,,,,beda bngt,,makeup bgus bbrti,,,bisa mrubh wjh asli," sambung akun @etija******ting.

"Ya ampun mirip bratzzz bgt. Hebat eeuuyy makeup nya," komentar akun @dian****e79. "Cantik bangett @aurelie.hermansyah mirip @kyliejenner," sahut akun @ratna******lasari. "Kaget baca namanya kirain kylie," imbuh akun @pas****bet.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait