Ayu Dewi Akui Tak Dendam ke Zumi Zola, Tapi Kepo Kabar Mantan Kekasih Sekarang
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Sebelum dinikahi Regi Datau, Ayu Dewi sempat bertunangan dengan Zumi Zola. Ayu bahkan berpamitan bakal mundur dari dunia hiburan karena akan menikah dengan Zumi.

WowKeren - Kehidupan asmara Ayu Dewi di masa lalu memang selalu menarik untuk dibahas kembali. Apalagi jalinan cinta Ayu bersama Zumi Zola mantan kekasihnya. Siapa sangka, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Rans Entertainment, kepada Nagita Slavina, Ayu mengaku penasaran dengan kabar Zumi.

Ayu mengaku termasuk orang yang cepat move on. Ia pun sudah tak sakit hati atau pun dendam dengan mantan pacarnya. Namun rasa ingin tahu terhadap kabar mantan kekasihnya, tidak dapat Ayu bendung.

"Aku itu orangnya cepat move on, benaran, sudah gak sakit hati dan aku gak dendam sama dia,” ucap Ayu. “Cuma penasaran, mantanku sekarang gimana."

Sebagaimana diketahui, Zumi Zola yang berstatus sebagai gubernur non aktif Jambi saat ini dipenjara selama enam tahun oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Zumi dinyatakan terbukti menerima gratifikasi sebesar Rp40 miliar, US$ 177 ribu dan Sing$ 100 ribu dalam kasus suap RAPBD Jambi.


Sebelum menikah bersama Regi Ismagrebu Datau, Ayu sempat bertunangan dengan Zumi. Ayu bahkan berpamitan bakal mundur dari dunia hiburan karena akan menikah dengan Zumi yang terpilih sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur.

Ayu juga memiliki peran besar ketika masa kampanye Zumi. Sayangnya, Zumi mendadak memutuskan pertunangannya bersama Ayu dengan alasan tidak direstui oleh sang ayah.

Obrolan Ayu bersama Nagita pun berlanjut mengenai kehidupan pernikahannya sekarang yang membahagiakan. Dinikahi Regi pada tahun 2012 silam, Ayu kini telah dikaruniai dua anak dan malahan sekarang sedang mengandung calon momongan ketiga.

Wanita berusia 34 tahun ini juga mengaku komplet saat menikah bersama Regi. Apalagi sifat mereka yang saling melengkapi, seperti Ayu yang ceria dan suka rempong, sementara sang suami berkepribadian cuek.

Secara terang-terangan, Ayu bahkan merasa bahagia ketika sang suami menanyakan keberadaannya. "Aku ditanya lagi di mana sama suami saja sudah bahagia banget," ucap Ayu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait