Ashanty Kenakan Hijab Dalam Pemotretan Terbaru, Dipuji Cantik Kebangetan Meski Diprotes Makin Kurus
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Dalam unggahan Instagram pada Rabu (24/4), Ashanty memamerkan foto saat mengenakan pakaian gamis lengkap dengan hijab yang menuai beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Sama seperti kebanyakan selebriti Tanah Air lainnya, aktris Ashanty juga aktif menggunakan Instagram. Selain sebagai media untuk promosi bisnis, istri Anang Hermansyah ini kerap memamerkan sejumlah foto keluarga ataupun pemotretan.

Seperti kali ini dalam unggahan pada Rabu (24/4), ibu dengan 4 orang anak ini membagikan salah satu foto mengenakan hijab. Dalam foto tersebut, Ashanty mengenakan pakaian gamis yang dipadukan dengan hijab berwarna merah muda.

Mengenakan riasan tak terlalu tebal, pelantun lagu "Jodohku" ini nampak memamerkan aura cantiknya. Ashany juga terlihat berpose tak macam-macam yakni menatap tajam ke arah kamera dan pamer senyum tipis. "Photoshoot for my lovely @dierabachir.. make up by @victoria_makeupatelier.. softlense by @ashantybeautycare.id," tulis Ashanty di keterangan fotonya.


Unggahan Ashanty tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter terlihat memuji kecantikan Ashanty yang makin terpancar saat mengenakan hijab. Sementara itu, netter lain malah protes lantaran Ashanty nampak lebih kurus.

"Masyaallah cantiq bangettt..smg bisa seterusnya buun," tulis akun @aida***. "Masyaallah cantiknyaa...semoga istiqomah," sambung akun @andre***. "Ya ampun....mbak ashanty kok krus bnget sih....foto'a d edit ya mbak biar nmpk krus," tambah akun @royani***. Keliatan Lebih muda @ashanty_ash,"sahut akun @aina***.

"Agak kurusan ya neng...." komentar akun @nstainun***. "Keliatan lebih muda lo..pake jilbab..Asslii..sok pake jilbab teruss..dehh," imbuh akun @yeni***. "Kok kurus sih bund?" sahut akun @andi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait