Song Hye Kyo Lagi-Lagi Tak Pakai Cincin Kawin Saat Berangkat ke Bangkok, Netter Pro Kontra
Selebriti

Hari ini, Kamis (25/4), Song Hye Kyo kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Bangkok dan lagi-lagi tak memaki cincin kawin.

WowKeren - Setelah "Encounter" selesai ditayangkan, Song Hye Kyo disibukkan dengan kegiatan lainnya. Selain menjalani pemotretan untuk majalah dan beberapa brand, aktris kelahiran 1981 tersebut juga menghadiri berbagai acara yang mengharuskannya berangkat ke luar negeri.

Hari ini, Kamis (25/4), Song Hye Kyo kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon. Lawan main Park Bo Gum di serial "Encounter" itu sedang berangkat ke Thailand untuk menghadiri acara publik yang digelar salah satu brand kosmetik.

Pada kesempatan tersebut, Song Hye Kyo mengenakan atasan hijau dengan blazer warna senada yang disampirkan di lengan. Aktris yang pernah beradu akting dengan Rain dan Lee Byung Hun itu menutupi wajahnya dengan masker.

Song Hye Kyo Lagi-Lagi Tak Pakai Cincin Kawin Saat Berangkat ke Bangkok, Netter Pro Kontra

Newsen


Momen kedatangan Song Hye Kyo di Bandara Internasional Incheon ini pun tak luput dari jepretan kamera media. Di sini, media memperhatikan kalau aktris yang mengawali karirnya sejak usia remaja itu tak mengenakan cincin kawin.

Ini bukan pertama kalinya media meributkan kenapa Song Hye Kyo memilih untuk tak memakai cincin kawin, yang sempat berujung pada gosip keretakan rumah tangga. Menanggapi hal tersebut, kali ini para netter memberikan berbagai komentar.

"Aku juga nggak akan memakainya di depan reporter-reporter kotor ini. Berapa banyak sih pasangan suami istri yang memakai cincin kawin sepanjang waktu?" komentar netter. "Apa reporter benar-benar tahu sesuatu?" kata netter lainnya.

"Ayo kita foto otak kosong kalian dulu, reporter," ujar netter. "Jangan melebih-lebihkan. Apa kalian berharap mereka cerai? Kalian reporter sampah," komentar lainnya. "Reporter sudah tahu semuanya dan mereka memberitahu kalian dengan cara yang nggak mencolok, kalian orang-orang bodoh," ujar netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru