Maia Estianty Disebut Bawa Hoki ke Bisnis Sang Suami, Ahmad Dhani Disindir Makin 'Nyungsep'
Instagram
Selebriti

Logo perusahaan Irwan Mussry akan diganti sekaligus pindah ke tempat yang baru. Warganet pun menyebut Maia Estianty membawa efek positif dalam bisnis sang suami.

WowKeren - Maia Estianty kini terlihat semakin bahagia setelah menikah dengan pengusaha tajir Irwan Danny Mussry. Artis berusia 43 tahun tersebut pun sering kali terlihat menemani sang suami dalam perjalanan bisnis ke berbagai negara.

Belum lama ini, Irwan mengumumkan bahwa logo perusahaan Time International akan diganti dengan baru. Tak hanya itu, pria yang pernah menjalin hubungan dengan Desy Ratnasari tersebut juga akan berpindah ke tempat baru dalam waktu dekat.


"Akhir sebuah era, bagian penutup. Hari ini aku menurunkan logo yang dengan bangga menandai tempat kami selama 17 tahun, dengan emosi yang campur aduk. Hanya dengan dua rekan kerja lainnya, kantor yang dulu sibuk dan penuh dengan rekan kerja yang sibuk dan bersemangat itu anehnya terasa asing," tulis Irwan di Instagram pada Rabu (24/4). "Kami senang merangkul yang baru, jelas. Tapi mengucapkan selamat tinggal pada rumah kedua kami selama hampir dua dekade masih terasa pahit."

Para netter pun memberikan doa dan dukungan terhadap Irwan atas rencana barunya. Mereka juga menilai bahwa perkembangan bisnis Irwan merupakan keberuntungan yang dibawa oleh Maia sebagai istrinya.

Kendati begitu, ada juga yang menyindir kembali mantan suami Maia, Ahmad Dhani lantaran dianggap semakin terpuruk. Apalagi suami Mulan Jameela tersebut kini sedang dipenjara akibat kasus ujaran kebencian berbau SARA.

"Istri baru, kantor baru, logo perusahaan juga diganti. Luar biasa Maia effect. God bless your family dad," ujar akun @siho****g995. "Wahh bunmai emang pembawa hoki, yang ditempelin ma bunmai psti kayah rayah," tambah akun @cint****unii. "Bun mai bawa rejeki... TERBUKTI. Nyata shay...." seru akun @ros****kha.

"Dulu Dhani msh sama Maia jg enak hidupnya famous kaya raya tp sjk ganti wanita yg di samping jd nyungsep. Bener jg kata orang kl wanita itu masuk ke kehidupan pria ada yg bawa rezeki tp ada yg bawa masalah," komentar akun @jan****se_. "Kalo yg onoh muljemeffect.. nyungsep se nyungsep2nya," sahut akun @putra****01.90.

You can share this post!

Related Posts
Loading...