Jepit Rambut Syahrini Dikira Susuk, Luna Maya Bak Barbie Imut Pakai 6 Sekaligus Panasi Istri Reino?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Netter sempat membandingkan antara jepit rambut Syahrini yang sempat dipakai berulang-ulang dan hanya satu dengan milik Luna Maya yang terlihat bagai Barbie saat mengenakan hiasan serupa.

WowKeren - Netizen rupanya tak pernah puas menyindir Syahrini meski sudah menikah dengan Reino Barack. Padahal Reino pernah menegaskan kalau ia tak selingkuh dan menikahi Syahrini karena doa yang ia panjatkan kepada Allah.

Reino awalnya kecewa karena kisah cintanya dengan Luna Maya ternyata kandas di tengah jalan. Setelah pacaran 5 tahun dan gagal nikah, Reino memutuskan untuk fokus beribadah. Disela-sela doa, Reino mengungkapkan harapan mendapatkan calon istri soleha hingga akhirnya didekatkan dengan Syahrini.

"Setiap hari saya doa, apabila Fatimah Syahrini Zaelani ini adalah orangnya tolong dekatkan, apabila bukan tolong jauhkan sesegera mungkin. Namun anehnya, makin lama makin dekat," kata Reino. "Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan salatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya. Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman aja," ujar Syahrini.

Namun meski sudah klarifikasi, netter tetap nyinyir. Mereka masih mencurigai Syahrini memakai susuk demi memikat Reino.

Saat Syahrini terus memakai jepit rambut berbentuk bulat, netter mengungkap kecurigaan mereka. Menurut netter, jepit rambut itu merupakan susuk untuk menarik perhatian Reino.


Belakangan, Luna juga terciduk memakai jepit rambut. Melihat mantan Reino itu mengenakan jepit rambut, netter justru memberikan reaksi berbeda.

Awalnya, Melaney Ricardo pamer memakai jepit rambut endorse bersama Chika Jessica. Melaney lantas membocorkan jumlah jepit rambutnya, Chika dan Luna.

"Aku pakai tiga," kata Melaney. "Aku pakai empat," jawab Chika. "Kalau Luna ratunya, dia pakai enak," seru Melaney.

Luna tampil imut saat memakai 6 jepit rambut. Sementara itu, netter sempat mengomentari gaya cantik Luna tersebut.

"Ntar ada yang ngamuk soalnya jepitnya cuma satu," tutur deniishartika. "Si queen byk jepitan nya,yg ono cuma satu," tutur ema_wardoyo. "Hahaha nyindir yg ono ya Kk. Yg ono Pake yg itu2 wae. Kalah sama kk yg pake Sekaligus 6," tutur salma_henna."

Sebagian sempat menyebut Luna imut seperti boneka. "Luna kayak barbie, imut banget," kata netter. "Jepitan yg dipakai lm endorse ituuh..and ciwi2 cantik ini pakai banyak jepitan buat lucu2an jugaak...and kebetulan pantes aja di pakai lm...krn jepitan biasanya Kan di pakai anak2...and kebetulan juga lm pakai jepitan malah keliatan tambah Kaya anak2....ga kaya tante2," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru