The Fact Music Awards 2019: Sana Twice Dandan Ribet di Red Carpet Hingga Jatuh, Ini Kata Netter
Selebriti
The Fact Music Awards 2019

Seperti biasa, para penyanyi yang hadir melenggang di red carpet dan berfoto untuk para reporter sebelum acara dimulai, termasuk Twice. Di sinilah insiden yang menimpa Sana terjadi.

WowKeren - The Fact Music Awards 2019 baru saja digelar pada malam tadi, Rabu (24/4) dengan mengundang banyak penyanyi papan atas. Ini merupakan tahun pertama bagi acara penghargaan tersebut dan di adakan di Namdong Gymnasium, Incheon.

Salah satu grup yang tampil di ajang The Fact Music Awards 2019 ini adalah Twice. Seperti biasa, para penyanyi yang hadir melenggang di red carpet dan berfoto untuk para reporter sebelum acara dimulai, termasuk Twice.


The Fact Music Awards 2019: Sana Twice Dandan Ribet di Red Carpet Hingga Jatuh, Ini Kata Netter

Star Today

Pada kesempatan tersebut, Sana mengenakan dress panjang berwarna putih yang sekilas terlihat mirip gaun pengantin. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut memadukan dress yang dikenakannya ini dengan sepatu hak tinggi.

Saat hendak menaiki tangga untuk berpose di panggung red carpet, Sana sempat tersandung dan jatuh di kaki tangga. Seorang staf membantunya menaiki tangga dengan memegangi tangannya sementara Dahyun memegangi gaunnya. Kemudian saat menuruni tangga, member asal Jepang itu dibantu Nayeon.

"Serius, kenapa coordi memakaikannya gaun pengantin? Dan Jihyo kelihatan sesak dengan dress hitamnya," komentar netter. "Baju Twice selalu jelek. Entah mereka yang kurang bagus memakainya atau coordi mereka yang jadi masalah," kata netter lainnya.

"Ada apa dengan konsep coordi mereka untuk comeback ini? Mereka dulu kelihatan sangat cantik mulai di video musik sampai acara penghargaan sampai tahun lalu," ujar netter. "Apa coordi mereka gila? Dandanan mereka bagus selama 'Yes Or Yes' tapi ada apa sekarang?" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...