Gebby Vesta Beber Daftar Harga Video Masturbasi Mirip Artis dan Atlet, Punya Siapa Paling Mahal?
Instagram/gebby.vesta_/
Selebriti

Beredarnya sejumlah video masturbasi mirip artis dan atlet ternama hingga kini masih ramai diperbincangkan. Saking hebohnya, bahkan video tersebut sampai diperjualbelikan.

WowKeren - Beredarnya sejumlah video masturbasi mirip artis hingga atlet ternama hingga kini masih ramai diperbincangkan. Dari beberapa informasi yang tersebar di media sosial, beberapa di antaranya diduga berinisial RK, AA, GP, DW, OP, AK, KH, RB, GF dan JC.

Kabar tersebut pun tak luput daru perhatian Gebby Vesta. DJ seksi itu sebelumnya juga sudah melontarkan berbagai tanggapan melalui Instagram pribadinya. Bahkan ia sampai diblok oleh Richard Kyle yang diduga kuat ada dalam salah satu video tak senonoh itu.

Kali ini, Gebby kembali menghebohkan warganet dengan mengunggah daftar harga sejumlah video masturbasi. Dalam daftar tersebut tertulis nama-nama familiar. Meski sebagian disensor, namun terlihat nama Kriss Hatta hingga Nicholas Saputra.


Dalam daftar tersebut juga tertulis harga tiap video dengan durasi yang berbeda-beda. Harga video tersebut ditarif mulai Rp 200 ribu hingga yang paling mahal Rp 500 ribu.

Meski sudah banyak pihak yang meminta untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Namun, agaknya video tersebut masih banyak beredar di dunia maya.

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu lantas dibanjiri beragam komentar warganet. "Lha. Dari pada beli. Mending liat punya suami sendiri," kata netter. "Kyk nya yg punya akun itu PANSOS DADAKAN," sahut yang lain. "Mmahal banget gilaa," tambah lainnya. "Jangan bagi2 dosaa min," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru