Ravi Bagikan Momen Liburan Bareng Taemin Cs, Foto Jepretan Kai Ini Bikin Fans Histeris
Selebriti

Baru-baru ini, Taemin dan kawan-kawan berlibur bersama ke Cebu, Filipina. Ravi membagikan momen liburan mereka lewat postingan-postingan di akun Instagramnya.

WowKeren - Persahabatan antara Taemin SHINee, Kai EXO, Jimin BTS, Ravi VIXX, Ha Sungwoon dan Timoteo HOTSHOT serta seorang non-selebriti bernama Kwon Ho sudah banyak diketahui fans. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama saat memiliki waktu luang.

Baru-baru ini, Taemin dan kawan-kawan berlibur bersama ke Cebu, Filipina. Ravi membagikan momen liburan mereka ini lewat postingan-postingan di akun Instagram @ravithecrackkidz miliknya Kamis (25/4) kemarin.

Pada salah satu foto, tampak Kwon Ho, Timoteo, Kai, Ravi dan Ha Sungwoon yang memakai pakaian bertema sama. Di postingan yang sama, Ravi juga membagikan foto dan videonya bersama Ha Sungwoon.


Postingan lainnya memuat foto Ravi yang sedang duduk di sebelah Taemin dan dua-duanya tampak memegang ponsel. Terakhir, Ravi mengunggah foto topless dirinya hasil jepretan Kai serta video saat ia sedang berenang.

"Haha baju mereka! Aku senang melihat mereka pakai barang-barang yang matching," komentar fans. "Terima kasih sudah menjepret foto itu Kai! Kami nggak akan melupakannya," kata fans lainnya. "Sayang sekali Jimin nggak ikut," ujar fans. "Aku nggak pernah bosan melihat mereka bersama-sama," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jimin tak bisa bergabung bersama rekan-rekannya karena sedang disibukkan dengan kegiatan promosi bersama Bangtan Boys. Grup beranggotakan 7 orang tersebut baru saja merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: Persona".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru