Doa Ruben Onsu Untuk Muzdalifah yang Resmi Dinikahi Berondong 15 Tahun Lebih Muda
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Pada hari ini, Jumat (26/4) Muzdalifah telah resmi dinikahi berondong bernama Fadel Islami di Masjid Syamsul Huda, Benda, Tangerang. Acara tersebut turut dihadiri Ruben Onsu.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (26/4), Muzdalifah telah resmi menikah dengan Fadel Islami. Pernikahan Muzdalifah bersama berondong yang berusia 15 tahun lebih muda itu diselenggarakan secara sederhana di Masjid Syamsul Huda, Benda, Tangerang.

Pernikahan ini merupakan kali keempat Muzdalifah mengikat janji suci. Sebelum menikah dengan Fadel, Muzdalifah sempat dipersunting pedangdut Nassar, yang telah bercerai pada tahun 2015 silam. Pernikahan keempat wanita berusia 40 tahun ini juga tak luput dari komentar pro kontra netizen.

Pada pernikahannya ini, Muzdalifah hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat. Presenter Ruben Onsu rupanya turut menghadiri acara pernikahan itu. Suami Sarwendah ini sempat berfoto bersama sang pengantin perempuan dan membagikannya ke Instagram.

Ayah satu anak ini hadir mengenakan busana batik bersanding di sebelah Muzdalifah yang tampak cantik dalam balutan baju pengantin warna putih. Ruben juga turut menyelipkan doa dan harapannya untuk pernikahan Muzdalifah dan Fadel.


"Selamat ya mba @muzdalifah999 and @fadelislami.rakhmat," tulis Ruben. "Semua doa terbaik untuk mba mus dan keluarga baru nya ya."

Selain mengaminkan doa Ruben, netter juga turut mendoakan pernikahan keempat Muzdalifah itu. Mereka berharap pernikahan tersebut dapat langgeng dan menjadi perkawinan Muzdalifah yang terakhir.

"Amin ya allah," komentar akun @indry***. "Smoga langgeng smpei kakek nenek buat mbak muzdalifah y ..amin," sahut akun @ve.ra3***. "Semoga langgeng sampe maut memisahkan ya mba mus," sambung akun @riabhu***.

"Happy wedding day to mrs Musdalifah," tulis akun @neneng***. "Semoga langgeng sampe maut memisahkan mba @muzdalifah999," balas akun @megaoc***. "Samawa ya mbak @muzdalifah999 and @fadelislami.rakhmat semoga ini pernikahan yang terakhir... Aamiin ya Rabb..." imbuh akun @ayud***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait