Lee Min Ho Selfie Perdana Usai Wamil, Netter: Senyumnya Bagai Es Teh Manis
Selebriti

Lee Min Ho sebelumnya memposting foto anjingnya di Instagram. Namun kini mantan kekasih Suzy itu akhirnya mengunggah foto selfie cerianya yang langsung membuat heboh netter.

WowKeren - Lee Min Ho telah menyelesaikan wajib militer pada Kamis (25/4) kemarin. Aktor kelahiran tahun 1987 itu wamil sebagai petugas pelayanan publik di Kantor Distrik Gangnam dan Pusat Kesejahteraan Sosial di Suseo karena masalah kesehatan.

Begitu selesai wamil, Lee Min Ho langsung menyapa fans lewat postingan perdananya yang menampilkan sang anjing peliharaan di Instagram. Menariknya pada Jumat (26/4), mantan kekasih Suzy itu akhirnya mengunggah foto selfie.

Dalam postingannya, Lee Min Ho yang tersenyum pada kamera terlihat luar biasa ganteng. Ia juga tampak menggendong anjing peliharaannya itu. Foto itu tampaknya diambil di waktu yang sama dengan postingan perdana usai wamil kemarin.


Selfie perdana Lee Min Ho itu pun langsung banjir komentar heboh netter Indonesia. "Cong senyumnya bagai es teh manis saat buka puasa.wkwk...," tulis seorang netter. "Baru kali ini kita pingin jadi anjingnya seseorang wkwkw," sambung netter lain.

"Kesayangan akhirnyaa bisa nikah sdh kita," susul netter lain. "Abang... adek rinduu.. kapan ke rumah ? kawan2 aku juga rindu nii," lanjut yang lain. "Ga butuh gula seumur hidup kalo akuuu ditemenin org macam giniiiii," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, netter Korea Selatan belum lama ini sudah menagih Lee Min Ho agar segera comeback akting begitu merampungkan wamil. Ia memang terakhir membintangi drama pada akhir 2016 lalu lewat "The Legend of the Blue Sea" bersama Jun Ji Hyun. Hingga kini belum ada tawaran akting yang terungkap untuk Lee Min Ho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru