Yulhee Bikin Orangtua Minhwan Nangis Gara-Gara Tak Ingin Tinggal Serumah
Selebriti

Yulhee membicarakan kehidupan rumah tangga dengan Minhwan serta konflik keluarga yang sempat terjadi akibat keinginannya untuk pindah rumah dan jauh dari mertua.

WowKeren - Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum menjadi satu dari sedikit pasangan idol yang melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan. Keduanya kini telah dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Jaeyul.

Baru-baru ini, Yulhee menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang ditayangkan Kamis (25/4) kemarin. Pada kesempatan ini, Yulhee membicarakan kehidupan rumah tangga serta hubungannya dengan orangtua Minhwan.


"Saat kami pacaran, aku bilang pada Minhwan kalau saat kami menikah, aku ingin menikmati kehidupan pernikahan kami," kata Yulhee. "Tapi sekarang karena kami punya bayi dan tidak punya waktu untuk bersih-bersih, kami tinggal di gedung yang sama."

Yulhee Bikin Orangtua Minhwan Nangis Gara-Gara Tak Ingin Tinggal Serumah

KBS

Di acara "Mr. House Husband", terungkap kalau Yulhee dan Minhwan tinggal satu gedung dengan orangtua Minhwan. "Rumah kami setengah berada di bawah tanah, jadi orang-orang bisa melihat bagian dalam rumah kami. Mereka bisa melihat kami bermesraan. Suatu hari, kami berciuman dan ibuku melihat kami. Setelah itu, ada karangan bunga yang dipasang di pintu setinggi pandangan matanya," ungkap Yulhee.

Yulhee juga mengatakan mereka baru-baru ini membahas pindah rumah. "Aku memberi tahu Minhwan, 'Aku tahu itu tidak mungkin, tapi aku ingin pindah'. Dia mengatakan padaku untuk percaya padanya," kata Yulhee.

"Aku hanya ingin dia mengerti aku, tapi saat aku pergi karena aku berada di rumah orangtuaku, dia memberi tahu mertuaku. Mereka menangis. Ada kesalahpahaman dalam proses pesan yang disampaikan. Krisis membawa kami lebih dekat bersama. Saat ini, malah aku yang tidak mau pindah," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...