Maia Estianty Masuk Daftar 99 Most Inspiring Women, Tuai Sanjungan Setinggi Langit
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Nama Maia Estianty berhasil masuk dalam daftar 99 wanita paling menginspirasi versi Globe Asia. Maia dianggap mampu bangkit dari keterpurukan hingga meraih kesuksesan.

WowKeren - Kisah hidup Maia Estianty tampaknya melekat di benak masyarakat, terutama kaum perempuan. Pasalnya, Maia pernah mengalami keterpurukan saat rumah tangganya dengan Ahmad Dhani kandas di tahun 2008 silam.

Kendati begitu, Maia tak mau menyerah dan berusaha bangkit hingga berhasil di dunia hiburan maupun bisnis. Apalagi artis berusia 43 tahun tersebut kini sudah menjadi istri dari pengusaha tajir Irwan Danny Mussry. Berbagai kesulitan yang berhasil dilewati Maia pun membuatnya menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Hal tersebut membuat majalah bisnis Globe Asia memasukkan nama Maia dalam daftar 99 Most Inspiring Women. Globe Asia juga memberikan ulasan tentang sosok Maia hingga perjalanan kariernya di dunia hiburan. Postingan Globe Asia tersebut pun diunggah kembali oleh Maia di Instagram miliknya pada Kamis (25/4).

"Maia (@maiaestiantyreal) adalah contoh kuat dari seorang wanita yang telah jatuh tetapi menolak untuk tetap diam," bunyi ulasan Globe Asia. "Namun keberhasilan dan kebahagiaan yang telah ia raih tidak hanya jatuh dari langit. Maia mengatakan itu disertai dengan 'banyak doa, darah, keringat dan air mata dan tentu saja, dengan berkah Tuhan'."


Usai melihat ulasan Globe Asia tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar positif untuk Maia. Banyak dari mereka juga mengaku terinspirasi oleh kekuatan dan kesabaran Maia dalam menghadapi cobaan.

"Bunda maia yg cantik kerennnn hbis," komentar akun @herli****atun. "Wanita yg sabar tegar n sangat menginspirasi.sukses tuk karirnya dan bahagia slalu," imbuh akun @secret******er988. "Wanita sabar n kuat..." sambung akun @sugi*****ahri.

"You inspire me, mbak. Semoga aku bisa as strong as dirimu .... Aamiin .." ujar akun @kuyu*****cute. "Ia terimakasih bunda... memang hidup penuh perjuangan dan harus di perjuangkan biar tidak menjadi bunga tidur yang berantai... Senyumnya manis bunda nggak pakai gula..." seru akun @kom****733.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait