Yulhee Atur Keuangan Rumah Tangga, Cuma Beri Minhwan Uang Jajan Segini
Selebriti

Yulhee mengungkapkan kalau dirinya yang mengontrol keuangan keluarga alih-alih sang suami. Awalnya penyanyi kelahiran 1997 itu ragu dan takut, namun Minhwan meyakinkannya.

WowKeren - Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum menjadi satu dari sedikit pasangan idol yang melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan. Keduanya kini telah dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Jaeyul.

Baru-baru ini, Yulhee menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang ditayangkan Kamis (25/4) kemarin. Pada kesempatan ini, Yulhee membicarakan kehidupan rumah tangganya dengan Minhwan.

Yulhee mengungkapkan kalau dirinya lah yang mengontrol keuangan keluarga alih-alih sang suami. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut awalnya ragu dan takut, namun Minhwan meyakinkannya.


Yulhee Atur Kuangan Rumah Tangga, Cuma Beri Minhwan Uang Jajan Segini

KBS

"Dulu ibu mertuaku yang mengatur keuangan," ungkap Yulhee. "Itu karena aku tidak percaya diri, tapi Minhwan orang pertama yang bilang, 'Yulhee, kau lakukan saja' jadi aku mulai mengontrolnya (keuangan keluarga)."

"Aku belajar dari ibu mertuaku saat aku pergi ke bank bersamanya," Yulhee menambahkan. Dengan peran barunya ini, Yulhee pun punya kuasa untuk mengontrol seberapa banyak uang yang boleh dihabiskan Minhwan.

"Sebelum menikah denganku, (Minhwan) menghabiskan 5 juta won (sekitar Rp 61 juta) sebagai uang jajan," ujar Yulhee. "Tapi sekarang dia menghabiskan 500 ribu won (sekitar Rp 6,1 juta). Aku jadi perhitungan sejak menikah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru