Foto-Foto Ji Chang Wook Selesai Wamil Diserbu Ucapan Selamat
Naver
Selebriti

Ji Chang Wook sedang diincar membintangi dua drama sekaligus yakni 'City Of Stars' dan 'Please Melt Me'. Sayangnya hingga kini, ia belum memberikan jawaban.

WowKeren - Ji Chang Wook akhirnya merampungkan wajib militer pada Sabtu (27/4). Aktor kelahiran tahun 1987 tersebut selama hampir 2 tahun lalu wamil sebagai tentara aktif.

Momen Ji Chang Wook keluar wamil itu pun langsung disambut oleh fans sekaligus awak media. Dalam berbagai foto yang telah dirilis, bintang drama "The K2" itu tampak tersenyum sumringah sembari masih memakai seragam tentara.

Foto-foto Ji Chang Wook keluar wamil sendiri langsung diserbu komentar selamat sekaligus sudah tak sabar menantikan proyek akting bintang film "Fabricated City" tersebut. Simak komentar-komentar netter itu berikut ini:

Foto-Foto Ji Chang Wook Sumringah Selesai Wamil Diserbu Ucapan Selamat

Source: Naver

"Akhirnya kamu menyelesaikan wamil. Aku akan menantikan filmmu selanjutnya."


"Ji Chang Wook, selamat atas selesainya wamilmu. Sampai jumpa di film yang bagus."

"Terima kasih sudah kembali dalam keadaan sehat. Ayolah, tunjukkan padaku sisi lain dari aktingmu. Ji Chang Wook, aku mengandalkanmu."

"Selamat atas rampungnya wamilmu."

"Aku sangat senang karenamu! Kamu kembali lagi. Ji Chang Wook."

Sementara itu, Ji Chang Wook saat ini sedang diincar membintangi dua drama sekaligus yakni "City Of Stars" dan "Please Melt Me". Sayangnya hingga kini, bintang drama "Suspicious Partner" itu masih belum memberikan jawaban drama mana yang akan ia bintangi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait