Obrolan Sandra Dewi Dipuji Berkelas, Suami Muzdalifah Kesakitan 'Dipaksa' Pakai Ini - Topik Pagi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sejumlah berita dari para selebriti di dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Simak yuk berita terpopuler yang dirangkum WowKeren di Topik Pagi!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Ada rencana menghabiskan akhir pekan kemana nih? Sambil menghabiskan akhir pekan, simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari Sandra Dewi yang kembali dibanding-bandingkan dengan Syahrini, guys. Kali ini tentang apa ya? Kemudian ada berita tentang pernikahan keempat Muzdalifah dengan pria brondong, lho. Seperti apa ya?

Berikutnya ada berita dari desainer gaun pengantin istri Ajun Perwira yang menuai kritikan, lho. Belum usai, ada juga berita dari Tiffany yang memberikan tanggapan soal kesamaan nama fandom dengan TXT. Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Chat 'Receh' Syahrini-Reino Bikin Jijik, Obrolan Sandra Dewi dan Suami Dipuji Berkelas

Photo-INFO

Instagram

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih terus menuai kontroversi. Namun Syahrini tampak cuek dan makin menunjukkan momen kemesraannya dengan sang suami, guys. Sayangnya warganet malah menganggap Syahrini butuh pengakuan bahwa hubungannya dengan Reino selalu romantis.

Sementara mantan kekasih Reino, Sandra Dewi telah memajang bukti percakapan romantis dengan suaminya, Harvey Moeis, lho. Harvey memuji kepandaian Sandra dalam mengatur keuangan. Rupanya aktris berusia 35 tahun ini bukan tipe istri yang menghabiskan uang meski tajir melintir, lho guys.

Beda nasib dengan Syahrini, obrolan Sandra dengan Harvey pun menuai respon positif dan dipuji berkelas oleh warganet, lho. Pasalnya obrolan Sandra dan sang suami terlihat mesra secara alami. Gimana menurutmu, guys?

2. Belum Malam Pertama, Suami Brondong Muzdalifah Meringis Sakit 'Dipaksa' Pakai Ini di Akad Nikah

Photo-INFO

Instagram

Acara pernikahan Muzdalifah dengan pria brondong bernama Fadel Islami telah resmi digelar pada Jumat (26/4), guys. Dalam acara tersebut, mantan istri Nassar tersebut menerima mahar sebesar 88 Riyal atau sekitar Rp330 ribu dan emas berlian seberat 50 gram dari Fadel, lho.


Setelah mengucapkan ijab kabul, Muzda dan Fadel pun menyematkan cincin pernikahan di jari masing-masing. Yang menarik, saat Muzda menyematkan cincin di jari sang suami, ia terlihat kesulitan dan mencoba beberapa kali, guys.

Wajah Fadel pun ikutan tegang dan tampak menahan sakit lantaran Muzda terus mendorong cincin tersebut di jarinya. Tampaknya, cincin Fadel terlalu kecil untuk ukuran jarinya. Setelah berhasil menyematkan cincin di jari Fadel, Muzda pun langsung mencium tangan sang suami. Wah, selamat atas pernikahannya ya Muzda!

3. Istri Ajun Perwira Dibully Maksa Seksi Pakai Gaun Kekecilan, Desainer Sahabat Syahrini Disalahkan

Photo-INFO

Instagram

Nah, selanjutnya ada berita dari Ajun Perwira yang telah menikah dengan Jennifer Jill Armand-Supit. Pasangan beda usia 17 tahun tersebut telah menggelar dua prosesi pernikahan, yakni adat Bali dan konsep internasional.

Saat menggelar pemberkatan pernikahan di sebuah kapel dekat pantai di Bali, Jennifer memakai gaun pengantin yang mengekspos belahan dadanya, guys. Akan tetapi, warganet merasa tak nyaman bak sesak nafas saat melihat gaun Jennifer lantaran tampak kesempitan.

Warganet pun menyalahkan desainer gaun Jennifer yang ternyata dirancang oleh sahabat Syahrini, Danny Satriadi. Kendati begitu, Danny tak mengindahkan kritikan netizen dan mengucapkan selamat untuk Jennifer dan Ajun.

4. Big Hit Tak Ada Respon, Tiffany dan Agensi Beri Tanggapan Soal Nama Fandom Kembar dengan TXT

Photo-INFO

Twitter

Terakhir ada berita dari kontroversi kesamaan nama fandom boygrup TXT dengan Tiffany Girls' Generation, guys. Sebelumnya, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi TXT mengumumkan bahwa nama fandom resmi mereka adalah Young One.

Sedangkan Tiffany juga menyebut para penggemarnya sebagai Young One pada acara fanmeeting di Bangkok, Thailand, pada September 2018 lalu. Para fans pun banyak yang meminta Big Hit Entertainment untuk mengganti nama fandom TXT agar tak memunculkan dampak negatif bagi kedua pihak, guys.

Menanggapi masalah tersebut, Tiffany dan agensinya akhirnya angkat bicara serta mengucapkan terima kasih kepada para fans, lho. Sementara itu, Big Hit Entertainment sendiri masih belum memberikan respon terkait hal tersebut. Semoga tak menjadi konflik dan segera diselesaikan ya, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait