BTS Rilis Versi Baru MV 'Boy With Luv', Lebih Seru Dan Didedikasikan Khusus Untuk ARMY
Twitter/bts_bighit
Musik

Versi terbaru MV 'Boy With Luv' ini adalah simbol keseluruhan dari kebersamaan yang mengisyaratkan ikatan cinta antara BTS dan fans setia mereka, ARMY.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album terbaru bertajuk "Map Of The Soul: Persona". Dalam album tersebut, Rap Monster (RM) cs membawakan lagu utama berjudul "Boy With Luv" untuk berpromosi di berbagai acara musik.

Sesaat setelah dirilis, lagu ini dengan cepat menjadi hits dan perbincangan di berbagai media sosial. Tak hanya itu, lagu ini juga berhasil mencetak beberapa prestasi membanggakan baik di dalam negeri atau internasional.

Mengikuti kesuksesan tersebut, V dan kawan-kawan merilis MV "Boy With Luv" dengan versi baru pada Jumat (26/4). Melalui channel YouTube resmi milik Big Hit Entertainment, BTS merilis MV "Boy With Luv" versi baru yang diberi nama "ARMY With Luv Ver.". Seperti yang diketahui bahwa nama fandom BTS adalah ARMY.

MV ini dikemas dengan memperlihatkan sisi menyenangkan BTS namun tak meninggalkan kesan MV aslinya. Selain itu juga terdapat perbedaan dari MV versi original dan versi "ARMY With Luv". Perbedaan besar yang terlihat adalah banyaknya momen yang menampilkan pasangan duet-nya, Halsey.


Sebelumnya, suara Halsey dalam MV "Boy With Luv" versi original memang tak banyak diperdengarkan. Suara Halsey justru terdengar lebih banyak dalam versi audio "Boy With Luv". Namun untuk MV versi "ARMY With Luv" suara Halsey diperdengarkan sesuai dengan yang ada di versi audio.

Selain itu sesuai dengan judulnya, BTS juga memberikan banyak pesan manis untuk para ARMY. Jika dalam MV "Boy With Luv" versi original terdapat papan besar bertuliskan "Love" di atas atap, kali ini papan tersebut diganti dengan tulisan berbunyi "ARMY". Ini berarti ARMY adalah "Love" (cinta) bagi BTS.

 BTS Rilis Versi Baru MV \'Boy With Luv\', Lebih Seru Dan Didedikasikan Khusus Untuk ARMY

Koreaboo

Tak hanya sampai di situ, beberapa adegan solo para anggota juga dipotong dan diganti dengan adegan yang menampilkan para anggota BTS. Terlihat juga banyak adegan para anggota BTS seru-seruan bersama Halsey yang makin menambah kesan ceria.

Versi terbaru MV ini adalah simbol keseluruhan dari kebersamaan. Pengurangan Big Hit pada adegan solo memungkinkan mereka untuk menyoroti grup secara keseluruhan. Agensi juga memastikan untuk menambahkan lebih banyak Halsey di video, bahkan menambahkannya ke adegan akhir. Tanda "ARMY" di video mengisyaratkan ikatan cinta antara BTS dan fans setia mereka, ARMY.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru