Maia Estianty Tampil Cantik Saat Terima Penghargaan Bergengsi, Harga Gaunnya Bikin Syok
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty dinobatkan sebagai salah satu Indonesia Beautiful Women 2019 versi majalah HighEnd. Ia tampil cantik saat menerima piala untuk penghargaan ini.

WowKeren - Salah satu majalah bergengsi, HighEnd, baru saja menggelar penghargaan tahunan mereka yang bertajuk Indonesia Beautiful Women 2019 pada Jumat (26/4). Penghargaan ini diberikan kepada para wanita yang bersinar selama setahun terakhir dalam hal kecantikan, kecerdasan serta kontribusinya bagi masyarakat.

Ada sebanyak 12 wanita dari berbagai latar belakang yang menerima piala penghargaan Indonesia Beautiful Women 2019 dari HighEnd tadi malam. Salah satunya adalah artis cantik, Maia Estianty. Ibu tiga anak ini memamerkan momen spesial itu di media sosial miliknya, Jumat (26/4).

Maia terlihat bahagia saat menerima buket bunga serta piala dari Liliana Tanoesudibjo selaku Chairwoman dari majalah HighEnd. Malam tadi Maia tampil cantik dalam balutan dress panjang motif bunga-bunga. Melengkapi penampilannya, ia memakai hiasan rambut manis keluaran brand Chanel.


Maia tentu saja tak sembarangan memilih gaun cantik itu untuk dikenakan dalam acara penting. Akun @maiaestianty_fashion mengungkap bahwa gaun ibunda Al Ghazali tadi malam adalah keluaran brand ternama dunia, Valentino yang harganya mencapai Rp 74,9 juta.

Fakta tentang gaun Maia ini pun membuat netter di media sosial syok. Berbagai komentar ditulis untuk menggambarkan keterkejutan mereka. "Gw keselek nasi uduk pas liat harganya," kata netter. "Wow...harganya..kalau gw pnya uang segitu gw beliin baju ditanah abang dapat brapa kodi ya," seru yang lain. "Bisa buat beli baju se RT," tutur lainnya.

Sementara itu, Maia bukan satu-satunya selebriti yang menerima penghargaan Indonesia Beautiful Women 2019 versi majalah HighEnd. Ada juga Tasya Kamila, Putri Marino dan beauty vlogger, Tasya Farasya yang ikut menerima piala tadi malam.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru