Sembunyikan Kehamilan dari Member Laboum, Yulhee Istri Minhwan Tuai Komentar Pedas
Selebriti

Yulhee membicarakan kehamilannya yang terjadi sebelum dirinya resmi menikah dengan Minhwan F.T. Island dan disembunyikannya dari member Laboum yang lain.

WowKeren - Oktober 2018 lalu, Minhwan F.T. Island dan Yulhee mantan personel Laboum menggelar resepsi pernikahan secara tertutup. Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka awal 2018 dan telah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Jaeyul.

Baru-baru ini, Yulhee menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang ditayangkan Kamis (25/4) lalu. Pada kesempatan ini, Yulhee membicarakan kehamilannya yang terjadi sebelum ia menikah dengan Minhwan dan dirahasiakannya dari member Laboum yang lain.

"Aku tahu aku hamil sehari setelah berita kencan kami diekspos," ungkap Yulhee. "Saat itu kami masih dalam masa promosi dan ada performance yang dijadwalkan di Jepang dan aku juga harus menjalani jadwal yang lain."

Mengaku sulit menyembunyikan kehamilan, Yulhee berkata, "Aku melanjutkan promosi selama beberapa minggu. Itu tahap awal kehamilan jadi punggungku sakit dan perutku semakin besar tapi tapi aku harus memakai kostum panggung."


Sembunyikan Kehamilan dari Member Laboum, Yulhee Istri Minhwan Tuai Komentar Pedas

KBS

Pengakuan Yulhee ini mendapat banyak perhatian dari netter. Gara-gara menyembunyikan kehamilannya pada member Laboum yang lain, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mendapat banyak komentar negatif.

"Kalau member Laboum nonton ini, aku yakin mereka akan mengumpat," komentar netter. "Apapun alasannya, dia sama saja menusuk grupnya sendiri dari belakang. Baru sekarang hidupnya baik-baik saja jadi dia bisa membicarakannya di TV tapi ini bukan situasi yang positif. Sangat nggak menghormati member Laboum yang lain," kata netter lainnya.

"Keluarga dan teman-temannya mungkin berpikir apa yang dia lakukan itu sesuatu yang bisa dibanggakan tapi rekan kerjanya menganggapnya perilaku bermasalah," ujar netter. "Aku pikir hal lebih baik yang bisa dia lakukan adalah minta maaf pada para member dan fans sebelum membicarakan hal seperti ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru