Inka Christie Resmi Menikah di Usia 44 Tahun, Wajah Tak Menua Jadi Sorotan
Instagram/inka_christie99
Selebriti

Inka Christie resmi menikah dengan pria bernama Sandiego Africo pada Sabtu (27/4). Penyanyi yang dikenal dengan sebutan Lady Rocker ini melepas masa lajangnya di usia 44 tahun.

WowKeren - Nama Inka Christie tentu tak asing bagi pecinta musik Tanah Air di era 90-an. Nama Inka semakin dikenal di dunia musik ketika merilis single "Cinta Kita" pada 1991 silam. Tak hanya di Indonesia, pemilik nama lengkap Rinni Chries Hartono yang dijuluki sebagai Lady Rocker ini juga banyak digemari di Malaysia.

Lama tak terdengar kabarnya, Inka muncul dengan berita bahagia. Inka resmi dipersunting pria bernama Sandiego Africo pada hari ini, Sabtu (27/4). Bertempat di Ballroom La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat, pernikahan Inka dan Sandiego berlangsung dengan khidmat.

Akun gosip Lambe Turah membagikan foto-foto pasca Inka dan Sandiego melangsungkan akad nikah. Inka pun sukses bikin pangling dengan penampilan cantiknya mengenakan gaun pengatin putih tertutup dan berhijab. Seperti diketahui, wanita berusia 44 tahun tersebut dahulu berpenampilan sangar dengan rambut panjangnya.


Penikahan Inka dan Sandiego juga tampak dihadiri oleh istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Banyak warganet yang baru menyadari bahwa ini merupakan kali pertama Inka menikah. Wajah Inka yang tak menua juga menuai sorotan dan pujian dari warganet.

"Baru nikah ini y inka christie??mohon pencerahannya sahabat netijenku," komentar akun @a***rocks30. "Subhanallah.. Akhirnya teteh ktmu jodoh juga, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya teh... Amin summa Allahuma ya Amin..." tulis akun @w***eella. "Oh aku pikir dia udh nikah malah sempat mikir dia janda karena ga pernah tampil Ama suaminya ,samawa ya mbak," sahut akun @m***llooney.

"Dia yg awet muda atau muka saya yg cepat menua ya.. dari saya kecil gitu2 aja mukanya.. kezeelll aku tuh," balas akun @l***a_watii88. "Mukanya ga brubah sma skli ttp cantik tteh inka," komentar akun @b***ett. "Aweettt muda sekaliiiiii, semoga samawa langgeng sampe maut memisahkan kan," tulis akun @r***rachquel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel