Ngobrol Seru Bareng Red Velvet di Korean Wave, Rossa Buka-Bukaan Soal Kemungkinan Kolaborasi
Instagram/itsrossa910
Musik

Rossa mengungkapkan kesan-kesannya saat bertemu dan mengobrol dengan para member Red Velvet di acara Korean Wave 2019, dan mengaku dikenalkan oleh SM Entertainment.

WowKeren - Rossa gembira bisa ikut terlibat dalam acara Korean Wave 2019. Acara yang menampilkan grup asal Korea Selatan, Red Velvet, itu sukses digelar di Lapangan Trans City, BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (27/4) malam.

Penyanyi berusia 40 tahun ini mengaku sempat bertemu dan mengobrol bersama Red Velvet. Rossa merasa senang bisa berkesempatan tampil di acara yang sama dengan Red Velvet dan saling mengobrol.

"Senang pastinya karena Red Velvet mereka girlband keren banget yang lagunya didengarkan jutaan orang di dunia," ujar Rossa saat ditemui WowKeren di acara Korean Wave 2019, pada Sabtu (27/4). "Aku juga berkesempatan ketemu sama mereka, pas make-up, ngobrol sebentar. Kebetulan aku ada kerjasama dengan SM, dikenalin, ketemulah sama mereka, mungkin bisa bareng-bareng nanti pas acara SM Town atau apa."

Melalui akun Instagramnya, Rossa juga membagikan fotonya bersama Red Velvet. Ketika bertemu Rossa mengaku berbicara tentang dunia cewek. Menurutnya, para member Red Velvet sangat ramah saat diajak mengobrol.

"Ngobrolin hal-hal seputar cewek aja, aku sempat bilang. 'Welcome to Jakarta'. Mereka lagi make-up terus lihat panggung licin, mereka kayak, 'Oh iya iya', seneng gitu, orangnya ramah," ungkap Rossa. "Aku sih nggak terlalu ngikutin soal korea, tapi karena Red Velvet terkenal pasti aku dengerin lagunya."

Sayangnya, Rossa mengaku tak bisa berlama-lama mengobrol dengan Red Velvet yang tengah dirias dan ia juga akan tampil menyanyi. "Karena mereka lagi make-up terus ngobrol bentar, aku juga harus siapin penampilan kedua, ya aku balik ke tempatku," tutur Rossa.


Lantas, apakah ada kemungkinan Rossa akan berkolaborasi dengan Red Velvet di masa depan? Rossa mengaku untuk saat ini ia belum tahu mengenai hal itu.

Namun Rossa tak menutup kemungkinan jika memang diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan Red Velvet suatu saat nanti. Dalam waktu dekat, Rossa mengaku akan bekerja sama dengan Super Junior terlebih dahulu.

"Kalau kolaborasi sama mereka (Red Velvet) belum tahu. Aku kolaborasi pertama sama SuJu dulu," ungkap Rossa. "Kesananya belum tahu, ya mudah-mudahan semua lancar."

Selain itu, Rossa juga merasa takjub dengan antusiasme penonton saat menyaksikan Korean Wave 2019. Rossa senang karena para fans K-Pop juga menghargai penyanyi Indonesia yang tampil di atas panggung. Ketika ia tampil di atas panggung, banyak juga penonton yang ikut menyanyikan lagunya.

"Antusias penonton Korean Wave luar biasa, heboh banget, banyak banget datang penggemar Kpop," pungkas Rossa. "Tapi pas aku baru aja di atas pangggung mereka wah, teriaknya heboh support banget. Mereka nyanyiin lagu, mereka supportif terhadap musik korea dan Indonesia."



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait