Jelang Kelahiran Anak Pertama, Kimmy Jayanti Gelar Upacara 7 Bulanan Pakai Adat India
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya bersama Greg Nwokolo. Ia membagikan momen upacara tradisi India yang disebut Bangle melalui Instagram.

WowKeren - Pasangan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo tengah diliputi rasa bahagia menjelang kelahiran buah hati pertama mereka. Usia kandungan Kimmy sendiri diketahui sudah menginjak bulan ketujuh.

Supermodel itu pun menggelar acara tujuh bulanan sebagai tanda rasa syukurnya. Menariknya, Kimmy menggunakan upacara ala tradisi India yang disebut Bangle.

Upacara Bangle merupakan tradisi dari India untuk wanita yang akan menikah atau melahirkan anak. Acara ini biasanya diisi dengan prosesi pertukaran gelang.

Rupanya, Kimmy sengaja menggelar upacara Bangle karena memang memiliki darah campuran India. Momen tersebut dibagikan Kimmy melalui Instagram pribadinya.

Wanita berusia 27 tahun itu tampak cantik menawan mengenakan baju India. Sang suami pun tampak gagah mengenakan pakaian ala pria India berwarna serba merah.


Dalam foto tersebut, Kimmy seolah tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Sementara Greg terlihat begitu manis menciumi perut sang istri yang buncit.

"Ini disebut 'upacara bangle' dalam tradisi saya. Merayakan 7 bulan kehamilan saya dengan penuh sukacita, tawa, permen, cinta dan balon juga," tulis Kimmy dalam keterangan fotonya. "Terima kasih suamiku atas pengertian Anda & biarkan saya tetap melakukan apa yang seharusnya saya lakukan."

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar positif warganet. Banyak yang memberikan ucapan selamat pada Kimmy dan Greg yang sebentar lagi akan menjadi orangtua. Ada pula yang memuji kecantikan Kimmy.

"Mb Kimmy ada Indianya ya. Pantas cantik banget," puji netter. "Selamat madree calon mama kece nih," sahut yang lain.

"Selamat kk kimmy semoga sehat selalu smpe lahiran," tambah lainnya. "Sehat debay dan ibunya, g sbr pgm liat debay ky gimana. Hhm pasti lucu kulit yg exotis," kata netter. "Congrats for both of you,smoga semua lancar sampai lahiran baby ny ya kim," tulis lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru