Pangeran William dan Kate Middleton Diam-Diam Kunjungi Meghan Markle Jelang Persalinan
Selebriti

Seorang sumber dalam Kerajaan menyebut bahwa pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini mengunjungi kediaman Harry dan Meghan di Frogmore Cottage, Windsor Castle.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui tengah bersiap menyambut buah hati pertama mereka. Sebagaimana pengumuman Istana Kensington pada Oktober 2018 lalu, Royal Baby ini diperkirakan lahir pada musim semi 2019, tepatnya sekitar akhir bulan April atau awal Mei.

Menjelang persalinan Meghan, rupanya Pangeran William dan Kate Middleton pun menyempatkan diri untuk mengunjunginya. Dilansir Cosmopolitan pada Senin (29/4), pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut mengunjungi kediaman baru Harry dan Meghan secara diam-diam di Frogmore Cottage, Windsor Castle.

Kabar ini diungkapkan secara langsung oleh salah seorang sumber dari pihak Kerajaan. "William dan Catherine (Kate) mengunjungi Meghan karena mereka tak bisa hadir di acara ibadah gereja. Mereka ingin menunjukkan dukungan dan melihat keadaannya," ungkap sumber tersebut.


Meskipun kabar ini tak disertai dengan foto untuk menjadi bukti, namun yang jelas hal ini mengindikasikan bahwa hubungan antara Kate dan Meghan masih terjalin dengan amat baik, tak seperti rumor perseteruan yang beredar sebelumnya. Tak hanya itu, kabar ini juga menjadi isyarat bahwa rumor perselingkuhan William tidaklah benar adanya.

Di sisi lain, sebelumnya Istana Kensington telah memberikan pengumuman baru terkait persalinan sang Duchess of Sussex. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis pada 11 April lalu, disebutkan bahwa pasangan yang menikah pada Mei 2018 itu memilih untuk tidak mengumumkan kelahiran buah hati pertama mereka.

"Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas harapan-harapan baik yang mereka terima dari warga Inggris dan seluruh dunia. Yang Mulia telah memutuskan untuk menjaga kelahiran bayi mereka tetap privat," ungkap pihak Istana Kensington.

Lebih lanjut, pihak Istana Kensington menyebutkan bahwa keputusan ini dibuat agar Harry dan Meghan memiliki privasi untuk menyambut buah hati pertama mereka tanpa sorotan media. "Duke dan Duchess tak sabar untuk berbagi berita bahagia ini saat mereka memiliki kesempatan untuk merayakan (hadirnya) keluarga baru mereka secara pribadi," lanjut pernyataan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru