Brie Larson 'Jadi Member SNSD', Sooyoung Pamerkan Foto Bareng
Instagram/brielarson
Selebriti

Sooyoung membagikan postingan Brie Larson lewat Instagram Story serta memamerkan foto lain saat mereka berdua hadir di acara yang sama dan berpose bersama.

WowKeren - Sejak berperan sebagai Captain Marvel di film berjudul sama, nama Brie Larson jadi semakin dikenal di seluruh dunia. Belum lama ini, ia menghadiri acara promosi "Avengers: Endgame" di Seoul, Korea Selatan.

Seorang fans mengedit foto Brie Larson saat menghadiri fan event di Seoul di mana ia mengenakan dress berwarna ungu. Fotonya ini diedit ke dalam foto Girls' Generation saat ending pose lagu "Lion Heart" dan membuatnya seolah jadi bagian dari girl grup besutan SM Entertainment tersebut.

Brie Larson \'Jadi Member SNSD\', Sooyoung Pamerkan Foto Bareng

Instagram


Foto editan tersebut di-notice oleh Brie Larson dan diungah di akunnya via Instagram Story. Menariknya, postingan Brie Larson ini di-screenshot oleh Sooyoung untuk kemudian dibagikan ke akunnya, juga lewat Instagram Story.

Sooyoung kemudian mengunggah postingan lainnya lewat Instagram Story. Pada postingan ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut membagikan fotonya bersama Brie Larson, yang diambil saat keduanya menghadiri acara yang sama.

Brie Larson \'Jadi Member SNSD\', Sooyoung Pamerkan Foto Bareng

Instagram

Dalam foto, Sooyoung dan Brie Larson tampak sama-sama tampil stylish dengan rok mini. Pada caption postingan, kekasih aktor Jung Kyung Ho itu menulis, "Sebenarnya, kami pernah bertemu".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru