Red Velvet Umumkan Bakal Rilis Mini Album Jepang Kedua Berjudul 'Sappy'
Musik

Sebelumnya, Red Velvet juga telah merilis MV single Jepang mereka yang bertajuk 'Sappy' pada Januari lalu dan kali ini mereka akan mendapatkan mini album dengan judul yang sama.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar Red Velvet. Pasalnya salah satu grup besutan SM Entertainment ini akan segera menyapa penggemarnya dengan merilis album Jepang kedua bertajuk "Sappy". Hal ini disampaikan oleh agensi melalui akun Twitter resmi milik Red Velvet.

Mengikuti pengumuman tersebut, pihak SM Entertainment juga merilis foto teaser untuk album Jepang kedua milik Wendy cs itu. Dalam foto terlihat kelima anggota Red Velvet berpose dengan mengenakan dress dengan nuansa renda-renda. Semua anggota Red Velvet juga terlihat mengenakan sebuah kain yang dijadikan penutup kepala oleh mereka.

Latar belakang foto teaser ini didominasi oleh warna hijau dedaunan. Terlihat juga huruf-huruf berwarna merah cerah tersusun di atas daun tersebut hingga membentuk tulisan "Red Velvet".

Red Velvet Umumkan Bakal Rilis Mini Album Jepang Kedua Berjudul \'Sappy\'

Twitter


Menurut pengumuman tersebut, "Sappy" akan dijadwalkan rilis pada 29 Mei mendatang. Namun, pihak SM Entertainment masih belum memberikan informasi detail mengenai jam perilisan dari album Jepang ini.

Sebelumnya, Red Velvet sendiri telah merilis MV single Jepang mereka yang bertajuk "Sappy" pada Januari lalu. Kali ini mereka akan mendapatkan mini album dengan judul yang sama dengan single tersebut.

Ini merupakan mini album Jepang kedua Red Velvet setelah sebelumnya merilis "#Cookie Jar" pada Juli 2018. Selain itu, Red Velvet juga baru saja merilis "Power Up" versi Jepang pada Rabu (24/4) lalu.

"Power Up" sendiri adalah lagu utama dari mini album ke-7 Red Velvet yang bertajuk "Summer Magic". Album ini dirilis pada Agustus 2018 yang bertepatan dengan musim panas. Beberapa bulan setelah itu, Red Velvet mengganti konsep comeback-nya dengan merilis mini album ke-8 yang bertajuk "RBB".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru