Bukan Lem Super, Ini Rahasia Poni Lisa Black Pink Tetap Nempel di Dahi
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Poni Lisa yang tak tergoyahkan selalu membingungkan penggemar. Penata rambut Black Pink akhirnya mengungkap rahasia bagaimana ia membuat poni Lisa tetap menempel di dahi.

WowKeren - Para penggemar Black Pink selalu memperbincangkan poni Lisa yang secara luar biasa tidak pernah bergerak saat menari. Bahkan penggemar sering mengatakan bahwa poni idol asal Thailand tersebut harus resmi dinyatakan sebagai salah satu dari 8 keajaiban dunia.

Poni Lisa yang tak tergoyahkan selalu membingungkan penggemar. Apalagi setelah Black Pink tampil Coachella 2019. Selama aksi panggung enerjik, poninya sama sekali tidak bergerak. Banyak orang yang sekali lagi berusaha memecahkan misteri itu.


Penggemar memiliki banyak teori liar tentang apa yang bisa membuat poni Lisa tetap stabil salah satunya adalah penggunaan lem super. Namun tidak ada jawaban yang muncul dan banyak penggemar yakin bahwa misteri ini tidak akan terpecahkan.

Setelah melihat betapa sulitnya para penggemar mencoba menebak rahasia Lisa, penata rambut Black Pink memutuskan untuk meluruskan segalanya dan membuang jauh-jauh pikiran penggemar tentang lem super.

Melalui akun Instagram pribadinya, penata rambut Black Pink mengungkap rahasia poni stabil Lisa. Ia mengunggah foto cantik dengan tagar #LisaHair (rambut Lisa) dan #TruthAboutHerBangs (kebenaran tentang poninya).

"Banyak orang mengatakan poninya menempel di dahi tapi jelas tidak, tidak! Yang paling penting adalah mengeringkan ponimu. Kemudian keringkan akarnya dan perbaiki dengan hairspray," jelasnya.

Jadi poni Lisa jelas bukan ditempelkan menggunakan lem super. Poninya tetap stabil karena rambut dikeringkan lebih dulu sebelum disemprot hairspray untuk membantu agar tetap stabil. Bagaimana? Tertarik mencoba?

You can share this post!

Related Posts
Loading...