Baju Momo Twice Hampir Lepas Saat Bawakan 'Fancy' di 'SBS Inkigayo Super Concert'
Twitter
Musik

Saat Twice tampil di 'SBS Inkigayo Super Concert in Gwangju', kostum panggung yang dikenakan Momo bermodel halterneck dan kaitan pada bagian belakang lehernya terlepas.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Fancy You" yang memuat title track berjudul "Fancy". Kini girl grup beranggotakan 9 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara musik.

Twice menjadi salah satu penampil di acara "SBS Inkigayo Super Concert in Gwangju" yang digelar pada Minggu (28/4). Pada kesempatan ini, grup besutan JYP Entertainment tersebut menampilkan lagu terbaru mereka, "Fancy".


Sayangnya di kesempatan ini, Momo sempat mengalami masalah dengan kostum. Kostum panggung yang dikenakan member Twice asal Jepang tersebut bermodel halterneck dan kaitan pada bagian belakang lehernya terlepas.

Pada video fancam rekaman fans, Momo tampak berusaha membetulkan pakaiannya sejak lagu pertama kali dimulai. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut baru berhasil membetulkan pakaiannya setelah sekitar satu menit tampil. Namun ia mengalami masalah yang sama menjelang performance mereka selesai.

Meski mengalami kendala, Momo tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan terus tampil tanpa merusak performance secara keseluruhan. Pemilik nama lengkap Momo Hirai itu pun mendapat pujian.

"Aku menahan napas sampai mereka selesai karena crop top Momo. Tapi dia menanganinya dengan profesional," komentar netter. "Momo, masalah kostum lagi? Dia mengatasinya dengan baik," kata netter lainnya. "Inilah kenapa Momo disebut dancing queen," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...