'Depak' Natasha Wilona, Verrell Bramasta Ingin Nikahi Aurel Hermansyah?
YouTube/The Hermansyah A6
Selebriti

Verrell Bramasta blak-blakan mengaku ingin menikahi Aurel Hermansyah dalam video yang dibagikan dalam kanal YouTube 'The Hermansyah A6' pada Senin (29/4) kemarin.

WowKeren - Belakangan, isu kandasnya hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona makin kuat berhembus. Bahkan belum lama ini postingan foto berdua Verrell dan Wilona diduga mengisyaratkan putus.

Terlepas dari kisah asmaranya, kini Verrell aktif dalam kanal YouTube. Kali ini ia berkolaborasi dengan Aurel Hermansyah. Padahal sebelumnya, saat Verrell dan Aurel memajang foto berdua di Instagram, santer isu CLBK alias cinta lama bersemi kembali.

Dalam video yang dibagikan dalam kanal YouTube "The Hermansyah A6" pada Senin (29/4), Aurel dan Verrell saling melempar pertanyaan sulit. Bila mereka tak bisa menjawab pertanyaan, maka akan disiram air dengan isi beraneka ragam yang ada di gelas yang sudah tersedia.

Verrell menanyakan pada Aurel tentang pria yang ingin dinikahi, dicium dan dibunuhnya. Putra Venna Melinda ini menyebut tiga nama yakni dirinya sendiri, Al Ghazali dan Teuku Rassya yang harus dijawab Aurel.

Dengan lantang, Aurel langsung menyebut Rassya sebagai pria yang akan dibunuh. Namun putri Krisdayanti ini terlihat kesulitan menjawab pria yang akan dicium dan dinikahi. "Sumpah, entar gue di-bully," kata Aurel.

Verrell nampak tak mempercayai jawaban Aurel. Menurut Verrell, Aurel dan Rassya pernah memiliki kenangan indah, terlebih keduanya pernah berduet dalam sebuah lagu. "Jadi maksudnya orang itu kalau udah deket kamu bunyuh setelah kenangan yang sudah kalian lewati," goda Verrell.


Mendapati pertanyaan itu, Aurel tampak kebingungan. Ia pun akhirnya memilih disiram daripada harus menjawab pertanyaan tersebut.

Lantas, Verrell mencoba menenangkan Aurel dengan meminta jawaban secara spontan. "Yaudah, bunuh Rasya, nyium Al, nikah sama Verrell. Kan ada orangnya di sini," sahut Aurel yang langsung disambut heboh oleh tim YouTube-nya.

Selanjutnya, kali ini giliran Aurel menanyakan pertanyaan serupa pada Verrell. Aurel menyebut tiga wanita yang harus dipilih oleh Verrell yakni dirinya sendiri, Nadine dan Aaliyah Massaid.

Tanpa berpikir panjang, Verrell langsung menjawab. "Aku bunuh Nadine, aku enggak ngeliat bisa nikah sama Nadine, cium Aaliyah, nikah sama kamu," jawab Verrell.

Verrell pun menjelaskan jawabannya. "Di antara kalian bertiga yang lebih serius kan kamu, aku bisa dimasakin kue tiap hari," jelas Verrell yang langsung membuat Aurel salah tingkah.

Lantas, Verrell bertanya alasan Aurel memutus hubungan dengannya waktu itu. Aurel mengaku lupa karena hubungan asmaranya dengan Verrell terjalin saat keduanya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). "Karena kita masih kecil, masih SD, SD pacaran enggak boleh kan," jawab Aurel santai.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru