Dikira dari Korea, Momo Twice Punya Pengalaman Seperti Ini Saat Ketemu Orang Jepang
Twitter
Selebriti

Tak hanya tampil di acara-acara musik, Momo dan member Twice yang lain juga menjalani kegiatan promosi dengan menjadi bintang tamu di variety show, salah satunya 'Idol Room'.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk "Fancy You" dengan title track berjudul "Fancy". Kini girl grup beranggotakan 9 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

Tak hanya tampil di acara-acara musik, Twice juga menjalani kegiatan promosi dengan tampil di variety show. Jihyo dan kawan-kawan menjadi bintang tamu di acara "Idol Room" yang ditayangkan hari ini, Selasa (30/4).


Pada episode kali ini, Momo mendapat pertanyaan dari tiga member IZ*ONE yang berasal dari Jepang yaitu Miyawaki Sakura, Yabuki Nako dan Honda Hitomi. Mereka bertanya bagaimana Momo bisa lancar berbahasa Korea.

Dikira Orang Korea, Momo Twice Punya Pengalaman Seperti Ini Saat Ketemu Orang Jepang

JTBC

"Kami penasaran bagaimana kau bisa berbahasa Korea dengan sangat baik," ucap mereka. Mendengar ini, Momo tertawa dan mengatakan, "Saat aku sedang memilih pakaian apa yang akan aku pakai hari itu atau yang lainnya, aku bicara dengan diriku sendiri menggunakan bahasa Korea."

Momo melanjutkan kalau dirinya juga kerap disangka orang Korea. Menariknya, hal tersebut terjadi di negara kelahirannya sendiri, Jepang.

"Orang-orang di Jepang bicara padaku menggunakan bahasa Inggris," ungkap Momo. "Mereka pikir aku dari luar negeri. Itulah kenapa aku menjawab mereka menggunakan bahasa Inggris sampai akhir."

You can share this post!

Related Posts
Loading...