Maia Estianty 'Tutup Pabrik' Punya Anak, Semakin Bahagia Doa Jadi Kenyataan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Tentang masa lalu kelam yang pernah dilalui, Maia Estianty enggan mengalaminya lagi. Ia berusaha selalu berpikir positif dalam berbagai hal bersama sang suami, Irwan Mussry.

WowKeren - Kepahitan hidup tidak lagi dirasakan Maia Estianty. Usai bercerai dengan Ahmad Dhani, kehidupan Maia semakin sukses. Ia semakin bahagia usai menikahi pengusaha Irwan Mussry.

Maia selalu memperlihatkan kebahagiaannya di media sosial. Tagar #semakintuasemakinbahagia seolah menjadi doa yang menjadi kenyataan. Maia pun memberikan penjelasan mengenai tagar tersebut.

"Itu memang hashtag itu sudah aku pakai kalau di Instagram di media sosial mungkin baru sekarang ya," ujar Maia saat ditemui belum lama ini. "Beberapa tahun lalu di handphone itu statusnya adalah semakin tua semakin bahagia."

Tagar itu kini bukan sekadar kata-kata. Menurut Maia, alam semesta membuatnya menjadi sebuah kenyataan.

"Saya pikir, apa yang ternyata saya ucap bukan cuma saya ucapkan. Tapi saya pikirkan kemudian terjadi beberapa tahun kemudian. Kok hidupnya makin tua makin bahagia gitu loh," lanjut Maia. "Itu menjadi, alam semesta menangkap bahwa apa yang saya ucapkan, apa yang saya pikirkan menjadi sebuah kenyataan."


Tentang masa lalu kelamnya, Maia enggan mengalami lagi. Ia berusaha selalu berpikir positif dalam berbagai hal.

"Happy saja sih, yang pasti kita enggak boleh terlalu banyak pikiran. Harus happy, pikiran happy jadi semua itu harus dijalani dengan bersyukur, terus nggak perlu dengar yang negatif-negatif," tambah Maia. "Ada yang negatif kita EGP aja, kan ada lagunya EGP makanya kenapa jadi bisa nyantai."

Sementara itu, saat ini Maia mengaku sedang bulan madu dengan Irwan. Pengakuan itu disampaikan Maia lewat unggahannya baru-baru ini.

"Kalo kata Neng @shantyparedes , ini adalah ceritanya naik pesawat pribadi, pake pesawat ini, tapi PJ versi HALU !!!! Praipet Jaitttt !!!!" tulis Maia di bagian keterangan foto. "Mau ikut? Nyonyah honeymoon dulu yakkkk ama suami.... @irwanmussry #semakintuasemakinbahagia #irwanmaiajourney #maiaestianty #diarymaia #foreveryoung #happycouple #happywife"

Lantas, benarkah Maia dan Irwan kini "ngebet" ingin punya anak? Pengakuan berbeda disampaikan Maia. Menurut Maia, ia dan Irwan sepakat tidak lagi memiliki momongan.

"Rasanya enggak ya, enggak, pabriknya tutup. Sudah tua, dalam arti kita pingin enjoy life. Memang kita kesepakatannya pingin menikmati masa tua, masa bersama," terang Maia. "Toh anak-anak sudah ada tiga, toh dia juga enggak minta. Saya sudah tanya ke suami. Apakah kamu minta anak? Enggak. Ya sudah kita happy-happy saja sampai tua lebih enak."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait