Vidi Aldiano Ngaku Pernah Batal Puasa di Bulan Ramadan Cuma Karena Alasan Konyol Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Peristiwa yang cukup konyol ini terjadi saat Vidi Aldiano menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan tahun lalu. Saat itu ia tengah melakukan perjalanan ke Bandung.

WowKeren - Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Para selebriti antusias menyambut kedatangan bulan suci bagi umat Islam ini, tak terkecuali Vidi Aldiano. Penyanyi tampan ini bertekad untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh pada Ramadan tahun ini. Pasalnya hal tersebut tak bisa dilakukan oleh Vidi di bulan puasa tahun lalu.

Vidi mengatakan bahwa tahun kemarin ia batal puasa satu hari gara-gara alasan yang cukup konyol. Dimana pelantun hits "Nuansa Bening" itu membatalkan puasanya gara-gara salah mengira suara azan di iklan sebagai pertanda buka puasa. Kejadian lucu ini terjadi saat Vidi melakukan perjalanan ke Bandung, Jawa Barat.

"Tahun ini pokoknya gue enggak mau batal (puasa). Tahun lalu gue ada batal (puasa) sekali, gara-gara alasan yang sangat amat ridiculous (konyol) banget," ujar Vidi ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4). Vidi pun tak ragu untuk menceritakan detail kisah lucunya bisa batal puasa gara-gara alasan yang konyol.


"Cerita dikit ya. Gue waktu itu lagi perjalanan ke Bandung, jam 5-an (sore) gitu. Kalau ke Bandung kan lumayan agak tidur-tidur lucu gitu kan," lanjut penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 itu. "Terus kayak kebangun dikit dan ada bunyi beduk di radio. Gue langsung minum, itu jam 5-an dan dikit lagi buka puasa. Dan ternyata itu cuma iklan."

Kejadian ini pun membuat Vidi kesal dan sempat memperingatkan perusahaan-perusahaan yang ingin memasang iklan di bulan puasa. Dimana ia bercanda meminta perusahaan untuk tak menambahkan suara beduk di iklan produk mereka. "Jadi kemarin gue sudah bilang buat agensi-agensi yang menonton ini jangan bikin iklan yang ada beduknya. Itu enggak bagus tahu," celetuk Vidi.

Di akhir wawancara, Vidi pun kembali menjelaskan tekadnya untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Agaknya dia tak mau melewatkan momen yang hanya bisa dinikmati sekali dalam satu tahun itu. "Jadi ya tahun ini penginnya (menjalankan ibadah puasa) full," pungkas Vidi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru