SM Ent Rilis MV Lagu Kolaborasi Tae Yeon Dan Chancellor 'Angel', Paduan Suara Bikin Merinding
YouTube/SMTOWN
Musik

SM Ent akhirnya merilis MV untuk lagu kolaborasi Tae Yeon dan Chancellor tersebut. MV 'Angel' dirilis oleh pihak agensi melalui channel YouTube resmi SMTOWN pada Rabu (1/5) pukul 6 sore waktu setempat.

WowKeren - Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa salah satu anggota Girls' Generation, Tae Yeon akan berpartisipasi dalam lagu baru penyanyi dan pencipta lagu Korea, Chancellor. Hal ini diungkapkan oleh Chancellor dalam akun Twitter resmi miliknya dan terlihat bahwa judul lagu kolaborasinya dengan Tae Yeon adalah "Angel".

Sebelumnya SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Tae Yeon merilis teaser MV untuk lagu tersebut melalui channel YouTube resmi milik SM Station. Dalam video tersebut terlihat nuansa putih mendominasi sepanjang video.

Terlihat juga seekor kuda putih dan seorang wanita yang mengenakan pakaian serba putih menjadi sorotan utama teaser. Wanita itu duduk di atas kuda dengan mengenakan penutup wajah dan menari-nari dengan anggun.

Kali ini, pihak agensi Tae Yeon akhirnya merilis MV untuk lagu kolaborasi Tae Yeon dan Chancellor tersebut. MV "Angel" dirilis oleh pihak agensi melalui channel YouTube resmi SMTOWN pada Rabu (1/5) pukul 6 sore waktu setempat.


Tak jauh berbeda dengan teaser-nya, MV "Angel" ini juga didominasi oleh nuansa putih. Seekor kuda putih dan sesosok wanita juga kembali muncul dalam video tersebut. Wanita bertubuh langsing itu kemudian menari-nari dengan anggun mengikuti alunan musik indah yang dibawakan Chancellor dan Tae Yeon.

Suara lembut Chancellor dan Tae Yeon berpadu sempurna dengan diiringi oleh alunan gitar akustik. Belum lagi nuansa MV yang berlatar belakang di gedung tua sehingga membuat lagu ini makin terdengar sangat menenangkan. Beberapa penggemar yang mendengarkan lagu ini mengaku sempat merinding ketika mendengar perpaduan suara Tae Yeon dan Chancellor.

"Nada rendah Tae Yeon membuatku merinding," ungkap fans. "Mereka berdua, Chancellor dan Tae Yeon sama-sama membuat lagu ini jadi hidup," ungkap fans lian. "Suara mereka berdua sangat menenangkan hati, aku jadi beberapa kali merinding," sahut fans.

"Ya Tuhan perpaduan suara Tae Yeon dan Chancellor sangat menakjubkan," sahut fans lain. "Lagunya sangat indah, dan aku mengapresiasi wanita yang menari tersebut. Dia membuat lagunya makin indah," lanjut fans. "Aku sedang depresi sekarang dan lagu ini berhasil menenangkanku," sahut fans.

Chancellor sendiri merupakan penyanyi yang tergabung dalam tim produser lagu bernama Double Sidekick. Chancellor dulunya tergabung dalam grup hip-hop Korea bernama One Way. Bersama dengan grup tersebut, Chancellor menggunakan nama panggung Chance. Pemilik nama asli Kim Michael Jung ini akhirnya memutuskan keluar dari grup pada 2011 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru