Billboard Music Awards 2019: V dan Suga Kaget Aktris Ini Ikut Foto Bareng, ARMY Tak Senang
Selebriti

Sofia Carson, penyanyi Amerika sekaligus aktris film Disney 'The Descendants' mendadak ikut berfoto bersama BTS di red carpet. Berikut komentar-komentar para penggemar.

WowKeren - Billboard Music Awards 2019 dilangsungkan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pagi ini, Kamis (2/5) atau Rabu (1/5) malam waktu setempat. Ajang penghargaan musik bergengsi di Amerika ini dibawakan oleh penyanyi Kelly Clarkson.

BTS atau Bangtan Boys turut hadir sebagai nominasi Top Social Artist dan Top Duo/Group. Mereka juga akan menampilkan "Boy With Luv", lagu baru kolaborasi dengan Halsey.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses menggemparkan red carpet dengan penampilan ganteng masing-masing. Namun ada momen yang membuat ARMY (sebutan fans BTS) kurang senang.

Sofia Carson, penyanyi Amerika, dan aktris yang dikenal berkat perannya dalam film Disney "The Descendants" serta acara "Pretty Little Liars" mendadak ikut berfoto bersama BTS. Ia berpose cantik di samping J-Hope.

Suga dan V langsung melihat ke arah Sofia Carson saat ia berpose bersama mereka. Mereka tampak bingung kenapa ia tiba-tiba bergabung dengan mereka.


Billboard Music Awards 2019: V dan Suga Kaget Sofia Carson Ikut Foto Bareng, ARMY Tak Senang

Source: Twitter

Banyak yang mengklaim bahwa rasanya aneh karena Sofia Carson tiba-tiba berpose bersama BTS. Ia juga tidak memiliki kepentingan atau hubungan dengan grup sebelum foto. Beberapa penggemar mengklaim bahwa ia mungkin menggunakan BTS sebagai cara untuk mendapatkan perhatian, dan banyak juga yang mengutarakan caranya bergabung terkesan tidak sopan.

"Hmmm kurasa dia mencari ketenaran. Aku sangat membenci hal tersebut. Mereka adalah orang biasa tentu saja menyentuhnya seperti itu bukan hal yang seharusnya dilakukan. Itu namanya tidak sopan," komentar penggemar. "Tidak ada yang salah dengan foto bersama, tapi mendadak muncul dan berpose di samping member yang tidak mengenalmu adalah tidak sopan," tambah penggemar lain.

"Aku tidak mendengar dia bertanya lebih dulu pada BTS sebelum ikut foto. Dia cuma bilang ingin bergabung. Dia bisa menunggu, itu adalah momennya BTS, biarkan mereka selesai difoto. Selain itu mereka adalah orang Asia yang pastinya tidak nyaman jika ada orang yang tidak dikenal tiba-tiba menyentuh mereka seperti itu," sahut yang lain.

"Pastinya aneh. Mereka tidak biasa dengan cewek tidak dikenal yang tiba-tiba muncul dan menyentuh mereka, jelas itu tidak sopan. Tapi aku tidak menyebut Sofia Carson berniat buruk pada mereka. Lain kali biarkan mereka menyelesaikan foto lebih dulu baru ajak foto bersama," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru