Baeksang Arts Awards 2019: Kecantikan Suzy Disebut Tak Tertandingi, Setuju?
Dispatch
Selebriti

Suzy hadir sebagai MC ajang penghargaan untuk insan drama dan perfilman ini bersama Shin Dong Yup dan Park Bo Gum. Intip komentar-komentar terkait penampilan cantiknya berikut.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2019 sudah dilangsungkan pada Rabu (1/5) malam di COEX D Hall, Seoul. Suzy hadir sebagai MC ajang penghargaan untuk insan drama dan perfilman ini bersama Shin Dong Yup dan Park Bo Gum.

Penampilan Suzy di red carpet sukses membuat publik terpesona. Dalam foto-foto yang dirilis oleh Dispatch, aktris kelahiran 1994 itu mengenakan gaun yang dihiasi dengan pola bunga. Gaun tersebut memperlihatkan bahu mulusnya.

Suzy juga mengenakan asesoris bertema bunga. Ia menonjolkan penampilannya dengan anting-anting, cincin bunga serta kalung senada.

Baeksang Arts Awards 2019: Kecantikan Suzy Disebut Tak Tertandingi

Source: Dispatch


Rambutnya dikuncir acak-acakan membuat penampilan Suzy semakin fresh. Gaya keseluruhan Suzy minimalis, tapi ia memang tidak pernah membutuhkan atau bergantung pada gaya mencolok untuk menonjolkan kecantikan alaminya.

Selain foto-foto jepretan media, para penggemar menyoroti kecantikan Suzy dalam sederet foto selfie yang diunggahnya ke Instagram. Dalam foto, ia berpose dengan wajah datar hingga imut. Para penggemar pun langsung membanjirinya dengan komentar. Banyak yang menyebut kecantikannya benar-benar tak tertandingi.

"Cantik banget aku sampai tidak bisa berkata apa-apa lagi," komentar penggemar. "Kecantikan Suzy benar-benar tak tertandingi, apalagi mengenakan gaun itu, dia sangat cantik!" tambah penggemar lain. "Kecantikan Suzy bukannya semakin berkurang tapi justru semakin bertambah. Rasanya aku ingin menangis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy akan menyapa para penggemar lewat drama SBS "Vagabond". Drama yang juga dibintangi Lee Seung Gi itu rencananya tayang pada September 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel