Pasha 'Pangling' Sebut Ely Sugigi Mirip Jessie J di Foto Terbaru, Netter Setuju
Instagram
Selebriti

Pasha ikut mengomentari unggahan terbaru Ely Sugigi di Instagram yang mengungkapkan kegalauannya usai putus dari Irfan Sbaztian. Namun, potret Ely lah yang justru menarik fokus.

WowKeren - Ely Sugigi belakangan kerap menuliskan caption galau usai putus cinta dari Irfan Sbaztian. Mereka diketahui putus secara tidak baik-baik, apalagi Irfan tak mengakuinya sebagai mantan kekasih. Menurut Irfan, kedekatannya selama ini dengan Ely hanya sebatas rekan kerja.

Tak lama usai "putus" dari Ely, Irfan sudah menggandeng Irma Darmawangsa sebagai wanita yang teramat dicintainya. Irfan sendiri mengenal Irma dari Ely sebab keduanya telah lama berteman.

Seolah ingin menutup lembaran kisahnya bersama Irfan, Ely memantapkan diri untuk kembali fokus pada kariernya. Ia juga tak peduli dengan nyinyiran orang lain dan mengaku bukanlah manusia sempurna. Dalam unggahannya, Ely tampak "berdandan" dengan gaya rambut pendek berponi meski sebenarnya foto tersebut hanyalah hasil editan.

"Yang harus aku lakukan sekarang adalah berbenah diri,focus dlm berkarir. Apapun yg org katakan ttg aku seperti hinaan,cacianlah,makianlah apapun itu aku terima dgn lapang dada," tulis Ely pada Rabu (1/5). "Tapi aku juga punya hak untuk membela diriku sendiri bukan aku membuka aib tapi aku ngomong sesuai kenyataan. Sdh aku saring semua mulai video,media,tv online dsb dari org yg seharusnya tdk ikut campur mlah campur tangan dlm masalah ini."


"Saya pun bkn manusia sempurna tapi saya rasa saya berhak membela diri saya walaupun sbgian org tk berpihak. Karna mau bulan ramadhan saya pribadi meminta maaf atas kesalahan sya kpd siapapun baik sengaja maupun tidak sengaja," sambung Ely. "Karna saya tau Allah selalu bersama saya dan rejeki saya sdh di atur sama Allah lewat kekurangan dan kelebihan saya, taqaballohi minna waminkum . Thx temen2 @fzpro_indonesia @nandanyaraihan @itsbabafardhanzee , seluruh netizen dan kalian yg membenci aku . Aku jadiin peristiwa ini sbg pangalaman terbaikku. Assalamualaikum."

Pasha ikut mengomentari foto Ely tersebut dan mengaku "pangling" lantaran dinilai terlihat mirip seperti Jessie J. "Jessie.j?" komentar Pasha. "@pashaungu_vm ah masa kanda," sahut Ely.

Warganet rupanya setuju meski banyak yang memaknai komentar Pasha hanya sebatas candaan. "@pashaungu_vm yaAllah aa pasha ajj ampe komen di mari,iihh pesona si empok emang ccettarrr deh," komentar akun @i***ayu89. "@pashaungu_vm lewat aa jessie.j aja mah," tulis akun @r***idana92.

"Kang @pashaungu_vm mah selera humornya retjeh," balas akun @p***shanwa. "@pashaungu_vm iyaa tapi versi pake beautyplussss a yg ini mah," komentar akun @i***enaaa. "@pashaungu_vm jessie j dengan kearifan lokal," tulis akun @r***.m.hasyim.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait