Jessica Iskandar Dikabarkan Telah Dilamar Richard Kyle, Malah Ramai Disindir Soal Video Masturbasi
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Kabar lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle dibocorkan oleh sang kakak, Yudi Iskandar. Meski dibanjiri ucapan selamat, netizen belum bisa move on dari video masturbasi diduga Richard.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan selebriti Jessica Iskandar dengan Richard Kyle makin erat. Kedekatan Richard dengan El Barack, putra semata wayang dari aktris yang disapa Jedar itu juga sudah tak terbantahkan. Bahkan, saat Richard dituduh sebagai pria dalam video masturbasi yang ramai diperbincangkan, Jedar tetap setia dan mendukung sang kekasih.

Kali ini kabar bahagia datang dari kelanjutan hubungan Jedar dan Richard. Melalui unggahan Instagram sang kakak kandung, Yudi Iskandar, terungkap bahwa Jedar dan Richard selangkah lebih dekat ke arah pelaminan. Ya, nampaknya Richard telah melamar Jedar untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Selamat untuk kalian berdua!! Benar-benar perasaan yang menakjubkan menjadi bagian dari hari bahagia kalian! " tulis akun @djudeis dalam bahasa Inggris. "Berharap cinta dan kebahagiaan sepanjang waktu @inijedar dan selamat datang di keluarga besar @richo_kyle bersulang untuk cinta."


Jedar dan Richard Lamaran

Instagram

Kabar bahagia lamaran Jedar dan Richard tersebut disambut bahagia oleh netizen dalam akun gosip @igtainmentt pada Kamis (2/5). Meski demikian, beberapa netter nampak menyangkutpautkan kabar bahagia tersebut dengan video masturbasi diduga Richard. Seperti diketahui, sebelumnya Richard telah membantah bahwa pria dalam video tersebut bukanlah dirinya.

"Karna gede jd yey aja deh. Eh gede penghasilannya mksdnya kan sekolah el aja 100jt setahun," tulis akun @andraaaa****. "Panjang yaaaa..... (perjalanan cintanya )" sambung akun @dewiii***. "Yay lah biar ga main sendiri lg babang richard nya," tambah akun @uciel***.

"Nikah dah sblum dijulitin ibu2 rumpi kang sayur," komentar akun @eka***. "Gede lho jedar..tegak menantang... bahunya maksud nya..wkwkwkwk," sahut aku @ailia***. "YG KOMEN MASIH TERBAYANG2 VIDEO BABANG RICHARD .... LUPAKAN WAHAI NETIJEN 'ITU' MILIK JEDAR !!!!" imbuh akun @dyah***.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait