Richard Kyle Akhirnya Beri Klarifikasi, Bantah Dirinya Dalam Video Masturbasi
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Sebelumnya, nama Richard Kyle diduga kuat salah satu pria dari sejumlah video masturbasi mirip artis hingga atlet terkenal. Simak klarifikasi lengkap kekasih Jessica Iskandar di sini.

WowKeren - Richard Kyle akhirnya buka suara terkait beredarnya video masturbasi seorang pria yang dianggap mirip dengan dirinya. Ditemui dalam sebuah kesempatan, kekasih Jessica Iskandar itu menegaskan jika dirinya bukanlah orang dalam video itu.

"Aku nggak pernah bikin sesuatu kayak gitu," tegas Richard saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat pada Sabtu (27/4). "Itu bukan aku."

Pria blasteran Australia-Indonesia itu mengaku sangat dirugikan dengan adanya pemberitaan tersebut. Ia juga merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkannya.

"Iya (merasa dirugikan), obviously iya," tutur Richard. "Ada orang jahat yang lagi mau jatuhin banyak artis kan begitu. Kalau orang lagi naik daun, ada yang mau hancurin gitu."


Richard sendiri mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar tersebut. Apalagi posisinya saat itu ia tengah berada di London untuk menghadiri acara pernikahan temannya.

Alhasil, Richard sempat meminta seorang kenalannya untuk mencari tahu informasi lebih lanjut terkait pemberitaan tersebut. Ia juga sudah menonton video tak senonoh itu dan kembali menegaskan bahwa itu bukan dirinya.

"Udah lihat. Emang beda banget kan. Kemungkinan ada editan, tapi itu bukan aku. Banyak orang bisa mirip juga kan," kata Richard. "Ya kaget lah. Aku kan pas ada di London acara wedding teman aku. Terus aku minta teman aku untuk cari informasi. Tapi yang jelas itu bukan aku. Kelihatan badannya beda. Aku juga nggak pernah pakai baju yang kayak gitu, aneh banget."

Sebelumnya, dunia maya khususnya pengguna Twitter dihebohkan dengan sejumlah video pria masturbasi mirip artis hingga atlet terkenal. Selain Richard, ada sejumlah nama familiar yang juga terseret, seperti Kriss Hatta hingga pebulu tangkis Jonatan Christie.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait