Lee Kwang Soo Bicarakan Persahabatannya dengan Jo In Sung dan Beber Fakta Ini
TopStarNews
Selebriti

Lee Kwang Soo membicarakan tentang persahabatannya dengan Jo In Sung saat menghadiri wawancara film barunya. Simak penuturan lengkap Lee Kwang Soo berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Kwang Soo menghadiri wawancara untuk film barunya yang berjudul "Inseparable Bros" atau "My Special Brother" (judul Korea). Dalam film ini sendiri, dia beradu akting dengan aktor Shin Ha Kyun dan juga Esom.

Dalam kesempatan tersebut, Lee Kwang Soo juga membicarakan tentang persahabatannya dengan aktor tampan Jo In Sung. Bintang "Running Man" ini mengatakan kalau Jo In Sung sudah seperti saudara yang baik baginya, seperti judul film barunya. "In Sung hyung adalah saudara yang spesial, seperti judul di filmku," tutur Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo kemudian mengungkapkan kalau dia sering mengandalkan Jo In Sung saat sedang melalui masa sulit. Lee Kwang Soo juga mengatakan kalau dia berdiskusi dengan Jo In Sung dulu ketika menerima tawaran bermain film tersebut.


"Aku cenderung beralih ke In Sung hyung pertama kali setiap memiliki kekhawatiran," ungkap Lee Kwang Soo. "Aku juga berbagi keprihatinanku dengannya ketika aku menerima tawaran untuk bermain di film ini."

Lee Kwang Soo juga menjelaskan jika Jo In Sung banyak membantunya mengatasi kekhawatiran yang dimilikinya dalam film ini. Sebab Jo In Sung banyak memberikan saran yang membangun untuknya.

"Hyung pertama kali menunjukkan tentang bagian-bagian yang ku khawatirkan," tutur Lee Kwang Soo. "Kemudian mengatakan kepadaku bahwa aku harus mencoba."

Lee Kwang Soo dan Jo In Sung sendiri mulai dekat setelah mereka bekerja sama di drama "It's Okay That's Love" yang tayang pada tahun 2014 lalu. Sejak saat itu, mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan bersahabat dengan baik hingga seperti saudara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait