Adik Park Yoochun Ungkap Kakaknya Tak Bisa Tidur dan Susah Makan Gara-Gara Hal Ini
Selebriti

Park Yoohwan adik Park Yoochun mengabarkan kondisi terbaru kakaknya di tahanan melalui siaran langsung Twitch. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Micky Yoochun atau yang lebih dikenal dengan Park Yoochun saat ini tengah tersandung kasus narkoba. Setelah sempat membantah mati-matian, beberapa waktu lalu Yoochun mengaku kalau dia memang mengonsumsi barang haram tersebut.

Yoochun sendiri telah ditangkap pada 26 April lalu setelah dicurigai membeli 1,5 gram Philopon bersama dengan mantan pacarnya, Hwang Ha Na. Berkaitan dengan penahanan Yoochun, adiknya yang bernama Park Yoohwan kembali angkat bicara.

Park Yoohwan sendiri memang kerap membicarakan tentang kakaknya di siaran langsung Twitch. Park Yoohwan mengatakan kalau dia telah mengunjungi kakaknya bersama dengan sang ibu.

Yoohwan juga menyampaikan pesan sang kakak yang memiliki keinginan menulis surat untuk penggemar. Sebab Yoochun ingin berterima kasih kepada penggemar yang tetap mendukungnya selama melalui masa-masa sulit.

"Park Yoochun ingin aku memberi tahu kalian bahwa dia ingin menulis surat untuk penggemar," ujar Park Yoohwan. "Aku mengatakan kepadanya bahwa ada banyak orang yang mendukungnya seperti biasa."


Park Yoohwan kemudian mengungkapkan kalau kakaknya terlalu takut dengan media hingga kesulitan tidur dan makan. Karena Yoochun tertekan dengan kritikan publik atas kasus yang menimpanya.

"Dia takut dengan media," ujar Park Yoohwan. "Dia tidak bisa makan atau tidur dengan benar. Dia biasanya menghabiskan hari dengan membaca."

Park Yoohwan sendiri memang telah mengadakan siaran langsung hampir setiap hari untuk membicarakan tentang Park Yoochun. Sebab dia ingin memberi kabar kepada penggemar kakaknya yang setia menunggu.

"Ini sulit, tapi aku akan mencoba melakukan siaran setiap hari," ujarnya. "Aku akan membiarkan semua orang tahu tentang apa yang dia lakukan sampai dia kembali."

Sementara itu, pihak kejaksaan juga tengah menyelidiki kasus ini. Park Yoochun sendiri saat ini tengah menunggu persidangan lebih lanjut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel