Nikita Willy Kerap Pacaran di Luar Negeri, Netter Sindir 'Anak Durhaka' Telantarkan Ayah Kandung
Instagram/nikitawillyofficial
Selebriti

Video lawas ayah kandung Nikita Willy, Henry Willy, yang curhat susah bertemu hingga tak dijenguk saat sakit itu kembali disorot hingga netter merasa miris dan melontarkan beragam sindiran.

WowKeren - Nikita Willy kerap digoda liburan rasa nikah dengan kekasihnya, Indra Priawan. Nikita dan putra konglomerat tersebut sering memamerkan kemesraan mereka ketika liburan.

Tak cuma keliling Indonesia, Nikita dan Indra justru sering bepergian ke luar negeri. Baru-baru ini, Indra sempat pamer foto cantik Niki ketika menemani kekasihnya itu ke India.

"Chicken tikka masala," kata Indra. "What a lovely caption," tulis Nikita.

Nikita juga selalu bersikap romantis pada Indra. "I’ve been tiptoeing and straining my neck all this time, but for him its worth it," kata Nikita. "Love," balas Indra.

Sejauh ini, belum diketahui kapan Nikita dan Indra akan menikah. Netter kerap memuji kemesraan mereka dan mendoakan agar hubungan keduanya bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Resmikan segera. Couple goals banget masyaAllah," seru netter. "Longlast for both of you @nikitawillyofficial94 @indpriw and success always in your career," kata yang lainnya.


Namun jika biasanya banjir pujian, Nikita beberapa waktu lalu sempat menuai kecaman netizen. Pasalnya, video lawas ayah Nikita bernama Henry Willy kembali jadi sorotan netter.

Dalam video wawancara Willy bersama Oma Channel di 2018 terkuak kesedihan sang ayah yang diabaikan oleh Nikita serta adiknya, Winona Willy. Willy sempat curhat sikap Nikita yang seolah menjaga jarak darinya.

Ibunda Nikita, Yora Febrine, dan Henry Willy resmi bercerai di 2012. Sejak saat itu, hubungan Henry dengan Nikita jadi renggang. Henry mengaku Nikita tak menjenguk ketika dirinya sakit.

"Jangan janji-janji tak ditepati. Janji datang tapi tidak datang. Bapak sakit di rumah sakit gak pernah membesuk. Papi bukannya minta dibiayai, cuma datang membesuk. Karena om pikir ada yang ngajarin nggak benar," kata Henry. "Jadi si anak bukan tambah dewasa, tambah tidak mengerti. Bukan om minta berbalik membelakangi mamanya nggak, tapi om ini kan bapaknya. Jangan suka bohong, jangan janji-janji."

Reaksi Netter Soal Nikita Willy

YouTube Oma Channel

Henry membantah ingin bertemu hanya untuk memeras Nikita. "Om gak minta uang, masih bisa cari uang sendiri. Om ya seperti ini, apa adanya. Papi salah apa? Maafin papi jika ada salah. Papi punya tanggung jawab dunia akhirat untuk Niki dan Winona," kata Henry.

Meski susah bertemu, Henry mengingatkan Nikita untuk tak sombong. "Jangan terlalu sombonglah. Jangan lupa sholat. Papi ngarepin bisa ketemu seminggu sekali, dua minggu sekali, gak lebih dari itu. Semoga Niki kedepannya lebih baik," kata Henry.

Netter sempat memberikan kritikan buat Niki. "Niki tu liburan bolak balik bareng pacar bisa .masa jenguk ayahnya g smpet," kata Issme Meme. "Nyokapnya yg berperan penting walaupun dia udah pisah sm om Willy nasehatilah anaknya buat nengokin bokapnya yg lagi sakit, masak jalan2 ke LN bisa tp buat nengok ayahnya ga bisa," kata fransisca dewi. "Biar lah pak yg sabar nanati juga dapat ganjaran yg setimpal engga ada orang tua yg durhaka sama anak ada juuga anak yg durhaka sama orang tua," sindir Aris Firdaus.

Disisi lain, fans Niki tak terima dan menuduh Henry alias Willy telah berbohong. "Papi knpa selalu di umbarkan di sosmet. Sedih banget liat seorang ayah seperti ini Anaknya terus di zholimin Padahal cuman masalah sepeleh Berfikirlah dengan baik. papi," kata akun Ati Ka. "Pantes aja rejeki Nikita slalu mangalir... Ternyata di grogoti... Kluarga mcem gini... Ya Allah sabar kan, teguhkan, kuatkan nikita ksayangnku... Lindungi dia dr apa'pun or siapa'pun," tutur nancy indo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait