Kecantikan Natural Tzuyu Twice Pagi-Pagi Jadi Perbincangan
Xportnews
Selebriti

Twice dijadwalkan tampil di 'Music Bank' KBS hari ini, Jumat (3/5). Penampilan Tzuyu paling mencuri perhatian karena tetap terlihat cantik maksimal bahkan di pagi hari.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan merilis mini album "Fancy You" dengan lagu utama berjudul "Fancy". Girl grup besutan JYP Entertainment itu kini tengah sibuk melakukan promosi di program-program musik Korea Selatan.

Seperti hari ini, Jumat (3/5), Twice dijadwalkan tampil di "Music Bank" KBS. Nayeon dan kawan-kawan terlihat tiba di gedung KBS untuk melakukan rekaman.

Seperti biasanya, member-member Twice menyapa awak media dan berpose untuk dipotret. Penampilan Tzuyu paling mencuri perhatian karena kecantikannya di pagi hari.

Tzuyu tampil kasual mengenakan kemeja putih polos yang dimasukkan ke dalam celana jeans. Idol kelahiran 1999 itu tersenyum sembari berpose manis untuk awak media.

Kecantikan Natural Tzuyu Twice Pagi-Pagi Jadi Perbincangan

Source: Naver


Banyak netter yang menyoroti kecantikan natural Tzuyu. Mereka memberikan pujian pada visualnya yang terlihat cantik bahkan di pagi hari. Berikut komentar-komentar netter:

"Bukankah Tzuyu cantik sekali? Aku sampai tidak bisa berkata apa-apa."

"Dia terlihat sangat cantik bahkan di pagi hari!"

"Tzuyu, tolong katakan pada kami. Apakah kau seorang dewi?"

"Aku harus mengakui kalau Tzuyu hari ini terlihat cantik sekali."

"Wow cantik banget! Dia adalah cewek tercantik di dunia. Siapa saja yang tidak setuju, ayo bertengkar denganku."

Sementara itu, Twice akan segera menggelar tur konser keliling dunia. Mereka memasukkan Jakarta dalam daftar tempat yang dikunjungi untuk konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru