Ely Sugigi 'Dijahili' Orang Hingga Hampir Meninggal, Akui Sudah Tahu Pelakunya
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi sempat meminta perawatan dari dokter namun tak kunjung membaik hingga akhirnya mencari pertolongan 'orang pintar'. Apa yang terjadi dengan Ely Sugigi?

WowKeren - Kejadian kurang mengenakkan baru-baru ini menimpa Ely Sugigi saat berada di pesawat dari Surabaya menuju Jakarta. Dimana saat itu Ely merasa badannya mendadak dingin dan warnanya berubah menjadi pucat. Ia pun meminta bantuan dari pramugari pesawat tersebut.

Ely mengaku sempat berobat ke dokter, namun hasilnya kurang memuaskan. Mantan rekan duet Irfan Sbaztian itu mengatakan bahwa ternyata dirinya "dijahili" oleh orang-orang yang dendam dengannya. Alhasil ia pun mencari pengobatan alternatif ke kawasan Banten demi bisa sembuh.

"Sudah berobat ke dokter, dirawat 3 jam, terus sembuh, besok sakit lagi. Akhirnya gue ke Banten berobat, diobatin," cerita Ely saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5). "Jadi selain fisiknya kena, ada dari luar juga. Kalau gue mau mati di pesawat kemarin, gue sendirian di Surabaya. Sudah putih semua, sudah enggak kelihatan, semua dingin."


Ely juga sempat ditolong oleh beberapa penumpang yang ada di sekitar tempat duduknya saat itu. "Itu yang di pesawat saya kemarin hari Minggu. Akhirnya orang belakang saya kasih vitamin langsung dua, samping saya ngasih kayu putih. Saya keringet dingin semua dan saya pasrah. 'Ya Allah kalau saya memang meninggal di pesawat, saya pasrah'," lanjut Ely.

Ely pun langsung membatalkan semua rencananya termasuk menghadiri resepsi pernikahan Irish Bella lantaran kejadian ini. "Terus habis itu langsung berangkat ke Serang. Tadinya mau ke Irish Bella pulang dari Surabaya. Tapi enggak jadi, malah disuruh orang-orang 'Sudah bawa saja ke orang pintar'. Karena enggak ada penyakitnya. Ternyata Mpok Ely ada yang jahatin," terangnya.

Lebih lanjut, Ely mengaku sudah tahu siapa pelaku yang "mengirim" penyakit ini. Tapi ia tak berniat untuk membalas perbuatan sang pelaku. "Sudah ketahuan, sudah. Tapi aku harus balik lagi ke Serang. Jadi musti dua kali. Siapa orangnya, banyak banget yang enggak suka sama saya. Dari dunia entertain dan dari ada mungkin orang yang tersakiti," pungkas Ely.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru