Jennie Black Pink Borong Semua Pujian Usai Posting Foto Pakai Makeup Tebal
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Kamis (2/5) kemarin, Jennie Black Pink mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya yang membuatnya mendapat banyak pujian dari para netter.

WowKeren - Selama ini Jennie Black Pink dikenal rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut makin rajin posting karena saat ini sedang menjalani kegiatan di Amerika Serikat.

Kamis (2/5) kemarin, Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Pada postingan kali ini, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru tersebut membagikan foto cantik dirinya.

Dalam foto yang diunggahnya, Jennie terlihat mengenakan pakaian mirip jubah mandi dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Wajah pelantun "Kill This Love" tersebut juga tampak cantik dengan polesan makeup.


Postingan Jennie ini rupanya tak luput dari perhatian para netter yang melontarkan berbagai komentar. Tak sedikit netter yang memuji kecantikan idol yang memulai debutnya pada 2016 itu.

"Cantik," komentar netter. "Jennie benar-benar cakep. Sangat cantik," kata netter lainnya. "Ikon Amerika level tinggi," ujar netter. "Jennie gila!" sertu lainnya. "Chic, imut dan seksi. Semuanya ada pada Jennie!" tambah netter yang lain.

Sementara itu, Jennie dan member Black Pink lainnya saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA". Konser tersebut singgah di beberapa kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Chicago, Newark, Atlanta dan Fort Worth.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait