Sule Didesak Segera Nikahi Naomi Zaskia Usai Tulis 'Tanda Cinta' di Instagram
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan Naomi Zaskia belakangan semakin memperlihatkan kemesraan mereka. Oleh sebab itu, tak salah apabila banyak yang mendukung hubungan keduanya segera diresmikan.

WowKeren - Sule dan Naomi Zaskia telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial. Belakangan ini, keduanya sudah tak lagi enggan memamerkan kemesraan mereka di muka publik melalui vlog yang diunggah di channel YouTube Sule.

Unggahan terbaru Naomi belakangan juga sukses mencuri perhatian karena "kehadiran" Sule di kolom komentar. Dalam unggahannya, Naomi tampil cantik dengan polesan make up tipis dan rambut ikal yang dibiarkan tergerai.

"It was warmer with you," tulis Naomi pada Minggu (5/5). Tulisan Naomi dalam bahasa Inggris yang berarti "Itu lebih hangat denganmu," seolah mengisyaratkan hubungannya dengan Sule.


Sule tampak merespon unggahan Naomi dengan meninggalkan emoji hati di kolom komentar. Sontak, komentar Sule dibanjiri komentar netizen yang ramai menggoda dua sejoli ini. Sule juga ramai didesak segera mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Naomi.

Komentar Sule di Postingan Naomi Zaskia

Instagram

"@ferdinan_sule ciyee ada yg kangen nih," komentar akun @h***88. "@ferdinan_sule sikat kang suleeee," tulis akun @b***r140. "@ferdinan_sule pilihan yg tepat," sahut akun @h***an_93.

"@ferdinan_sule ciee nikahin kang halalin," balas akun @p***r_. "@ferdinan_sule mudah*an sing jodo kang. Amin," komentar akun @t***l_stoness. "@ferdinan_sule buruan di halalin kang," tulis akun @r***astuti2.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru