Kim Nam Gil Ungkap Makin Dekat dengan Kim Sung Kyun, Akui Dapat Tips Ini Saat Liburan Bareng
Selebriti

Belum lama ini, Kim Nam Gil membicarakan tentang kedekatannya dengan Kim Sung Kyun setelah mereka membintangi drama 'The Fiery Priest'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Kim Nam Gil baru-baru ini sukses membintangi drama "The Fiery Priest". Dalam drama ini sendiri, dia beradu akting dengan Kim Sung Kyun dan Honey Lee.

Pada Sabtu (4/5), Kim Nam Gil hadir di program acara KBS "Entertainment Weekly". Dalam kesempatan tersebut, dia membicarakan banyak hal menarik tentang drama yang baru saja dibintanginya itu.

Kim Nam Gil merasa bersyukur karena "The Fiery Priest" meraih kesuksesan yang luar biasa. Meski demikian, dia tidak menyangka bisa menjadi lebih populer setelah membintangi drama ini.

"Aku tidak benar-benar mendapat kesempatan untuk merasakan (kepopuleran) setelah pergi berlibur karena mendapat hadiah, melakukan promosi dan hadir di 'Entertainment Weekly'," tutur Kim Nam Gil. "Sejujurnya aku belum benar-benar tahu."

Kim Nam Gil kemudian membicarakan tentang kedekatannya dengan pemain yang lain. Dia juga membahas sedikit tentang liburannya dengan kru dan pemain lain ke Kinabalu, Malaysia.

"Aku pikir itu adalah markas pelatihan," tutur Kim Nam Gil. "Karena semua staf pergi, kami semua juga pergi bersama."

"Ini adalah pertama kalinya aku pergi, tapi Kim Sung Kyun mengatakan bahwa ini adalah liburan gratis ketiganya (karena proyek) dan dia memberiku banyak tips," tutur Kim Nam Gil. "Aku tidak tahu itu, tapi Kim Sung Kyun adalah aktor yang cukup sukses."


"Dia mengatakan bahwa tidak melakukan apa-apa adalah istirahat," ujar Kim Nam Gil. "Dia mengatakan kepadaku agar tetap tinggal di kamarku karena melelahkan untuk pergi berbelanja dan bergaul dengan orang lain."

Kim Nam Gil

Soompi

Kim Nam Gil kemudian membicarakan tentang Honey Lee. Dia juga berkata kalau sebelumnya pernah beradu akting dengan Honey Lee di proyek yang sama.

"Aku sebelumnya muncul dalam sebuah drama yang sama dengan Honey Lee," tutur Kim Nam Gil. "Kim Sung Kyun dan aku memiliki teman yang sama, sehingga kami menjadi dekat."

"Aku benar-benar berpikir bahwa dia (Kim Sung Kyun) jauh lebih tua dariku," ungkap Kim Nam Gil. "Ketika pertama bertemu dengannya, rasanya sangat sulit untuk bicara informal dengannya (untuk akting). Meskipun aku bertemu dengannya setelah mendengar bahwa kami seumuran, aku tetap menyapanya dengan hormat."

Kim Sung Kyun kemudian hadir dengan panggilan telepon mendadak. Dia memperkenalkan diri dengan menggunakan nama karakternya di "The Fiery Priest", yakni Goo Dae Young.

"Halo ini adalah Goo Dae Young yang telah menderita selama enam bulan terakhir," canda Kim Sung Kyun. "Aku ingin bekerja sama dengan Kim Nam Gil di proyekku selanjutnya."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel