Rose Ditinggal Joged Sendirian Saat Nyanyikan 'As If It Your Last' Di Konser BLACKPINK, Kok Bisa?
Musik

Selain menyoroti penampilan spektakuler BLACKPINK dalam konser tersebut, fokus para penggemar nampaknya juga teralihkan dengan momen lucu yang dialami oleh salah satu anggotanya yakni Rose.

WowKeren - BLACKPINK memang saat ini sudah tidak dalam masa promosi untuk lagu terbarunya, "Kill This Love". Namun, hal itu tidak menjadikan BLACKPINK sebagai grup tanpa kegiatan. Girl grup besutan YG Entertainment ini tengah disibukkan dengan tur konser mereka bertajuk "In Your Area".

BLACKPINK berada di Chicago untuk tur dunia pada tanggal 25 April lalu. Dalam konser tersebut Lisa cs bertemu para penggemar lokal dan menampilkan serangkaian aksi panggung yang luar biasa. Namun selain menyoroti penampilan spektakuler dalam konser tersebut, fokus para penggemar nampaknya juga teralihkan dengan hal lain.

Para penggemar menemukan momen lucu yang dialami oleh salah satu anggota BLACKPINK, Rose. Suasana dan waktu yang dihabiskan bersama penggemar mungkin membuat Rose sedikit bersemangat hingga dia akhirnya membuat kesalahan kecil.

Selama BLACKPINK melakukan pertunjukan untuk lagu mereka "As If It You Last", mereka harusnya menyebar dan berinteraksi dengan penggemar. Mereka harusnya melakukan itu ditengah lagu dan tidak melakukan koreografi apapun.


Namun, ketika mereka masuk ke bagian itu, tidak seperti anggota lainnya, Rose lupa akan perjanjian itu dan berakhir dengan menari sendirian di atas panggung sementara anggota lain sedang asyik menyapa penggemarnya. Rose terlihat agak lama menyadari hal itu, hingga dia melihat sekeliling dan menunjukkan ekspresi kaget.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merampungkan konser "In Your Area" di Kanada tepatnya di kota Hamilton pada 27 April lalu. Jennie cs juga telah sukses menggelar konser di Newark selama 2 hari berturut-turut yakni pada 1 dan 2 Mei.

Namun sayang sekali, konser BLACKPINK yang harusnya digelar selama 2 hari di Fort Worth harus dibatalkan dan hanya akan digelar selama 1 hari. Dengan demikian BLACKPINK akan menyapa Blink (nama fans BLACKPINK) hanya satu hari yakni pada tanggal 8 Mei nanti.

Setelah menyelesaikan konser di Fort Worth, Lisa cs akan memulai tur konser untuk bagian Eropa. Negara Eropa yang akan BLACKPINK kunjungi antara lain Belanda, Inggris, Jerman, Perancis dan Spanyol.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru